Berita Video

Mirip Menara Dubai, Taman Samarendah Diserbu Warga

Sesaat setelah lampu dinyalakan, Taman Samarendah langsung diserbu warga. Sejumlah pengendara yang kebetulan melintas juga menyempatkan

Mirip Menara Dubai, Taman Samarendah Diserbu Warga
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Menara Taman Samarendah 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Doan Pardede

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Lampu hias di tengah Taman Samarendah jalan Bhayangkara akhirnya mulai dinyalakan, Sabtu (30/6/2018) malam.

Seluruh lampu menyala secara sekaligus dihadiri langsung oleh Walikota Samarinda Syaharie Jaang beserta istri Puji Setyowati, beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Samarinda.

Sesaat setelah lampu dinyalakan, Taman Samarendah langsung diserbu warga. Sejumlah pengendara yang kebetulan melintas juga menyempatkan diri untuk berhenti sejenak dan mengambil foto dari telepon genggam.

Baca Juga :

GMKI dan Umkris RSPB Adakan Seminar dan Baksi Sosial Kesehatan di KM 24 Balikpapan

Musisi Nugie Prihatin Lihat Pantai Balikpapan Kian Dijejali Commercial Area

Cara Nonton LIVE STREAMING Perancis vs Argentina via Telkomsel, Indosat, dan XL

Ramai Kabar Situs KPU Diretas, Timses Isran-Hadi: Bermartabatlah kalau Mau Menang!

Walikota Samarinda Syaharie Jaang mengatakan bahwa lampu hias ini akan menambah keindahan Kota Samarinda. Masyarakat Samarinda dipersilahkan untuk datang dan menikmati keindahan tanpa dipungut biaya alias gratis.

Rencananya, Jaang juga meminta agar instansi terkait memikirkan cara agar lampu hias ini bisa dilihat dari berbagai titik sejauh mungkin.

Jaang juga memastikan bahwa anggaran pembangunan lampu hias ini bukan berasal dari APBD Kota Samarinda, melainkan dari dana CSR salah satu perusahaan, yang ingin memberikan kontribusi dalam pembangunan Kota Samarinda.

Simak Videonya :

(*)

Penulis: Doan E Pardede
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help