Seleb

Sempat Bikin Juri America's Got Talent Ketakutan, Begini Nasib The Sacred Riana di Babak Selanjutnya

Bow bercerita, awal 2018 lalu pihaknya dihubungi oleh produser America's Got Talent yang mengajak Riana untuk mengikuti audisi di Amerika.

Sempat Bikin Juri America's Got Talent Ketakutan, Begini Nasib The Sacred Riana di Babak Selanjutnya
YouTube
Aksi The Sacred Riana dalam Asia Got Talent 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Juara Asia's Got Talent 2 (AGT 2), The Sacred Riana mengatakan bahwa dia dan Riani, boneka yang selalu dibawanya, merasa senang dan bersemangat untuk mengikuti America's Got Talent.

"Riani senang, Riani excited," kata Riana saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

Manajer Riana, Bow Vernon, menjelaskan bahwa artisnya merasa bersemangat sekaligus gugup.

Sebab, kali ini panggung yang akan dihadapi Riana akan lebih besar dari sebelumnya.

"Sebenarnya mungkin excited-nya lebih ke arah nervous ya, karena ini panggung yang lebih besar. Karena Zero Got Talent itu ada di Amerika ya, awalnya memang di sana, jadi ya pasti nervous lah," jelas Bow.

Baca: Tenggelam di Perairan Selayar, KM Lestari Maju Bawa Uang Tunai Rp 30 Miliar!

Bow bercerita, awal 2018 lalu pihaknya dihubungi oleh produser America's Got Talent yang mengajak Riana untuk mengikuti audisi di Amerika.

"Kami ini ke America's Got Talent dapat undangan dari talent producer-nya. Di-calling itu tiga bulan sebelum audisi, Mei audisi, mundur tiga bulan Februari atau Januari deh," ujar Bow.

Setelah menampilkan aksi sulapnya, Riana berhasil mendapatkan tiga dukungan dari keempat juri.

Ilusionis yang identik dengan karakter menyeramkan itu masih menunggu kepastian apakah ia lolos atau tidak ke dalam tahap selanjutnya.

Baca: Bukan Lagi Khayalan, Jubah Gaib ala Harry Potter Bakal Terwujud?

"Sekarang lagi nunggu apakah kami lolos ke babak selanjutnya atau tidak. Kan kami dapat satu X, tiga Yes. Jadi kami harus nunggu konfirmasinya," ujar Bow.

"Sistemnya kan gitu, kalau empat yes masuk ke part yang kemungkinan mereka bisa lolos, kalau X satu dipertimbangkan, kalau X dua sudah pasti enggak lolos," tambahnya.

Di penampilan perdana America's Got Talent, Riana sempat membuat Mel B dan tiga juri lainnya merinding ketakutan. (Kompas.com/Ira Gita Natalia Sembiring)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ikut Audisi America's Got Talent, The Sacred Riana Senang dan Gugup"

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved