Risdianto Jabat Kepala Dinas Penanam Modal dan PTSP Kalimantan Utara

Sebelumnya, DPM-PTSP Kalimantan Utara belum memiliki pejabat yang definitif.

Risdianto Jabat Kepala Dinas Penanam Modal dan PTSP Kalimantan Utara
Tribun Kaltim/M Arfan
Prosesi pengucapan sumpah janji pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemprov Kalimantan Utara, Rabu (4/7/2018) di gedung gabungan dinas pemprov oleh Gubernur Irianto Lambrie. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Selain mengambil sumpah dan melantik Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Utara Syaiful Herman, sedikitnya 99 aparatur sipil negara (ASN) ikut dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Irianto Lambrie, Rabu (4/7/2018) di gedung gabungan dinas Pemprov, Jalan Durian Tanjung Selor.

Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik itu dengan rincian 1 ASN Pejabat Tinggi Pratama, 34 ASN Pejabat Administrator, dan 64 ASN Pejabat Pengawas.

Baca: Dua Bocah Kakak Beradik Ini Penumpang KM Lestari Maju Berenang di Laut Akhirnya Berhasil Selamat

Satu-satunya Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik adalah Risdianto yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Pembangunan Setprov Kalimantan Utara menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP).

Sebelumnya, DPM-PTSP Kalimantan Utara belum memiliki pejabat yang definitif.

Dalam pelantikan ini, diumumkan pula bahwasanya Sekretaris Bappeda Litbang Kalimantan Utara Datu Iman ditunjuk mengisi posisi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bappeda-Litbang hingga terisi pejabat yang definitif.

Baca: Hasil Lengkap 16 Besar Piala Dunia 2018 dan Prediksi Tim yang Akan Melaju ke Final

Sedang posisi Kepala Biro Perekonomian Setprov Kalimantan Utara yang ditinggal Risdianto, diisi oleh Safi'i, ASN yang berposisi Kepala Bagian di Biro Pembangunan.

Penulis: Muhammad Arfan
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help