Maluang dan Tanjung Redeb Wakili Berau di Tingkat Provinsi

Kampung Maluang Kecamatan Gunung Tabur dan Kelurahan Tanjung Redeb Kecamatan Tanjung Redeb bakal mewakili Berau dalam kegiatan ini.

Maluang dan Tanjung Redeb Wakili Berau di Tingkat Provinsi
TRIBUN KALTIM/GEAFRY NECOLSEN
DPMK telah menyerahkan berkas ke Tim Seleksi Penilaian Lomba Kampung dan Kelurahan tingkat Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (5/7/2018) di Samarinda. 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Geafry Necolsen

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Kabupaten Berau kembali mengirimkan perwakilannya dalam lomba kampung dan kelurahan terbaik tingkat Provinsi Kalimantan Timur.

Kampung Maluang Kecamatan Gunung Tabur dan Kelurahan Tanjung Redeb Kecamatan Tanjung Redeb bakal mewakili Berau dalam kegiatan ini.

Sebelum mengikuti lomba kampung dan kelurahan tingkat provinsi ini, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Berau telah mengelar lomba kampung dan kelurahan terbaik tingkat kabupaten.

Untuk lomba tingkat kampung, penilaian dilakukan terhadap 11 kampung, sementara kelurahan sebanyak empat kelurahan.

Setelah dilakukan penilaian maka ditetapkanlah Kampung Maluang menjadi kampung terbaik dan Kelurahan Tanjung Redeb sebagai kelurahan terbaik.

Baca: Kepala Dishut Kaltim Minta RM Tahu Sumedang Ditutup Kembali

DPMK telah menyerahkan berkas serta dokumen dari masing-masing perwakilan ke Tim Seleksi Penilaian Lomba Kampung dan Kelurahan tingkat Provinsi Kalimantan Timur.

Berau menjadi daerah pertama yang menyerahkan berkas dan dokumen ini.

“Hari ini sudah kita serahkan seluruh kelengkapan dokumennya yang diperlukan dalam mengikuti penilaian ini,” kata Kepala DPMK Berau, Ilyas Natsir, Kamis (5/7/2018).

Saat ini pihaknya tengah menunggu verifikasi dan penilaian dari tim untuk ditetapkan sebagai pemenang tiga besar dalam perlombaan ini.

Halaman
12
Penulis: Geafry Necolsen
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help