Truk Terbalik di Pemaluan PPU, Mobil Besar tak Bisa Lewat

jalan ini memang mengalami kerusakan cukup parah selain karena banyak lobang juga karena sebagian jalan tanah karena aspal sudah terkelupas

Truk Terbalik di Pemaluan PPU, Mobil Besar tak Bisa Lewat
Istimewa
Truk terbalik di Pemaluan kecamatan Sepaku yang mengakibatkan truk besar tak bisa lewat 

TRIBUNKALTIM.CO - Akses jalan di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) kembali terganggu setelah truk enam roda terbalik di Kelurahan Maridan tadi pagi, Jumat (6/7/2018).

Akibat kejadian ini, truk besar seperti trailer tak bisa melewati jalan tetsebut.

Salah seorang warga, Kustaman, Jumat (6/7/2018) menjelaskan, truk pengangkut onderdil ini terbalik persis di tengah jalan.

Baca: Rekapitulasi Pilgub Kaltim 2018, Isran - Hadi Kuasai Samarinda dan Berau

Ia mengatakan, untuk kerusakan kendaraan kecil dan truk masih bisa melewati jalan tersebut baik dari Sepaku maupun ke arah Penajam.

"Mobil masih bisa lewat dipinggir tapi kalau mobil besar tidak bisa sama sekali. Ini masih tahap evaluasi dan Mudah-mudahan hari ini sudah bisa dievakuasi, " harapnya

Ia mengaku bahwa jalan ini memang mengalami kerusakan cukup parah selain karena banyak lobang juga karena sebagian jalan tanah karena aspal sudah terkelupas.

Baca: Ini 5 Fakta Mengenai Sidang Lanjutan Perceraian Sule dan Lina, Begini Permintaan Sang Anak

Ia mengungkapkan kejadian ini bukan kali pertama karena sebelumnya truk pengangkut kelapa sawit juga sering terbalik di tempat tersebut.

Penulis: Samir
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved