Pendidikan

LP3I Hadirkan Tiga Profesional Sukses

Agar tidak salah pilih dalam menetukan sikap setelah lulus di SMA/SMK, maka kami berikan talkshow dengan tema #2018 Ganti Pola Pikir kepada mereka...

LP3I Hadirkan Tiga Profesional Sukses
IST
NARASUMBER - Talkshow #2018GantiPolaPikir dengan narasumber (foto dari kiri); Fery dari Garuda Indonesia, Noni selaku Owner dari Planet Soccer dan Rizky perwakilan Pegadaian Area Balikpapan, serta moderator Taufan Ashari (foto paling kanan), di Kampus LP3I Balikpapan pada Sabtu, 7 Juli 2018 

BALIKPAPAN - Balikpapan'>LP3I Balikpapan memberikan pelajaran dan pengalaman berharga kepada pelajar SMA/SMK, Sabtu (7/7) kemarin, di Kampus LP3I - Sungai Ampal Balikpapan.

Menghadirkan tiga pembicara yang berasal dari profesional muda dibidangnya, yakni Noni selaku Owner dari Planet Soccer, Fery dari Garuda Indonesia, dan Rizky perwakilan Pegadaian Area Balikpapan.

Talkshow yang digelar sejak pagi hingga siang hari ini diikuti sangat antusias oleh audience yang berasal dari pelajar SMA/SMK di Balikpapan bahkan ada yang datang dari Penajam.

Mereka terlihat sangat antusias terlihat dari diskusi dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan menjelang akhir acara.

Branch Manajager LP3I Balikpapan, Anggi Vita Sari SPd, menerangkan talkshow ini diberikan semata-mata untuk memperluas wawasan para pelajar tentang bagaimana dunia kerja dan dunia wirausaha kedepan setelah mereka lulus sekolah nantinya.

FOTO BERSAMA - Manajement LP3I, Pembicara dan para audience foto bersama setelah talkshow berlangsung.
FOTO BERSAMA - Manajement LP3I, Pembicara dan para audience foto bersama setelah talkshow berlangsung. (IST)

"Agar tidak salah pilih dalam menetukan sikap setelah lulus di SMA/SMK, maka kami berikan talkshow dengan tema #2018 Ganti Pola Pikir kepada mereka. Kami berikan pelajaran dari pengalaman para narasumber yang telah berhasil di bidang usaha dan di perusahaan BUMN," ujarnya.

Untuk diketahui LP3I merupakan lembaga pendidikan vokasional dan lulusannya mendapatkan empat sertifikat keahlian yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan-perusahaan di Kalimantan Timur, khususnya Balikpapan. Karena itu tidak heran lulusan LP3I mudah terserap di berbagai perusahaan.

Bagi para orangtua yang ingin putra-putrinya bergabung di Balikpapan'>LP3I Balikpapan atau untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang LP3I, dapat langsung mendatangi Kampus LP3I di Gunung Pasir Balikpapan atau menghubungi nomor telepon (0542) 8510-734 atau 0812-5759-2424. (*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved