Film

Begini Histerisnya Pevita Pearce Saat Bertemu 'Iblis'

Di film tersebut Pevita memerankan karakter Maya, saudara tiri dengan Alfie yang diperankan oleh aktris Chelsea Islan.

Begini Histerisnya Pevita Pearce Saat Bertemu 'Iblis'
Instagram/pevpearce
Pevita Pearce 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Aktris cantik Pevita Pearce (25) membutuhkan tantangan baru di akting, terlebih dalam film layar lebar untuk bintangi sebuah karakter.

Hal itu rupanya didapatkan oleh Pevita dalam film terbarunya yang bertajuk 'Sebelum Iblis Menjemput', karya sutradara Timo Tjahjanto dan Abimana Aryasatya, bersama tim produksi Screenplay Pictures dan SKY Media.

Di film tersebut Pevita memerankan karakter Maya, saudara tiri dengan Alfie yang diperankan oleh aktris Chelsea Islan.

"Ini pertama aku main horor dan aku ngerasa ada teknik-teknik baru karena di horor ini lebih bermain dengan ekspresi," kata Pevita Pearce Ketika ditemui dalam press junket dan press confrence film 'Sebelum Iblis Menjemput' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Baca: 5 Fakta Menarik Kemenangan Perancis Vs Belgia

Wanita berdarah Banjarmasin dan Swiss ini menambahkan, selama proses syuting, film horor tersebut membuat Pevita harus berteriak dan menguras tenaganya, karena harus mengedepankan emosinya.

"Karena yang aku rasain ketika syuting horor itu harus teriak-teriak, ekspresi kaget, terkejut, dan ketakutan. Itu kan pas kita syuting belum ada sound, dan itu kita harus ulang lagi," ucapnya.

"Tapi setelah masuk proses editing, sound, efek, itu menjadi satu kesatuan yang waw. Itu yang membuat aku belajar banyak hal," tambahnya.

Sebelum syuting berlangsung, Pevita melakukan riset karakter Maya.

Ia harus masuk ke dalam karakter Maya yang begitu dalam, sehingga ia banyak tertanya kepada sutradara.

Baca: Buah dan Sayuran Tetap Awet dan Segar dengan 12 Trik Ini!

"Masuk ke dalam Maya ini juga cukup dalam aku menguliknya, mungkin juga banyak yang ga perlu diceritain di film tapi aku masukin cerita tersendiri di dalam karakter Maya," ungkap Pevita Pearce.

Halaman
12
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help