Begini Pengakuan CEO Juventus Yakinkan Ronaldo ke Italia

Berikut pengakuan CEO Juventus, Guiseppe Marotta mulai dari awal mula Juventus bisa melakukan pendekatan hingga berhasil mendatangkan Ronaldo.

Begini Pengakuan CEO Juventus Yakinkan Ronaldo ke Italia
juventus.com
Cristiano Ronaldo akan tetap menggunakan nomor punggung 7 

TRIBUNKALTIM.co - Apa rahasia Juventus berhasil menggaet Cristiano Ronaldo dari Real Madrid? Berikut pengakuan CEO Juventus, Guiseppe Marotta mulai dari awal mula Juventus bisa melakukan pendekatan hingga berhasil mendatangkan Ronaldo.

Marotta mengungkapkan hal itu berawal ketika Juventus berhasil merekrut Joao Cancelo yang memiliki agen yang sama dengan Ronaldo, Jorge Mendes.

"Semuanya dimulai dengan kesepakatan untuk (merekrut) Cancelo, yang memiliki agen yang sama seperti Ronaldo - Jorge Mendes," ucap Marotta kepada Corriere della Sera yang dikutip BolaSport.com.

"Kami ingin mengekspresikan kepuasan dan kebahagiaan maksimal saat mendatangkan Cristiano dan keputusannya untuk datang ke Juventus," tuturnya lagi.

Marotta juga membeberkan bahwa ia tidak sulit untuk meyakinkan para pemilik saham soal transfer Ronaldo ke Juventus.

"Ketika kami menyadari bahwa kami dapat memanfaatkan kesempatan ini, para pemegang saham setuju untuk mendukung klub," ujarnya.

"Cristiano sangat senang bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia. Dia sudah memutuskan di mana dia akan tinggal," katanya lagi.

Marotta tak henti-hentinya memuji Ronaldo. "Itu adalah kinerja tim yang hebat. Saya sangat senang," kata Marotta.

"Bintang sebenarnya dari tim ini adalah pemain Juventus dan pemegang saham," ucapnya.

Pria asal Italia mengatakan bahwa Ronaldo sangat yakin bergabung dengan Juventus. "Cristiano Ronaldo adalah orang pertama yang percaya bahwa kesepakatan ini (terjadi), yang pertama untuk mewujudkannya. Dia memilih Juventus," tutur Marotta. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rahasia Juventus Berhasil Mendatangkan Cristiano Ronaldo",

Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved