Piala Dunia 2018

Paul Pogba Sindir Inggris, Timang Trofi Piala Dunia Sambil Menyanyikan Lagu It's Coming Home

Sebulan berlangsung, Piala Dunia 2018 kini telah usai. Pertandingan final Piala Dunia 2018 yang dilaksanakan Minggu (15/7/2018) di Luzhniki Stadium

Paul Pogba Sindir Inggris, Timang Trofi Piala Dunia Sambil Menyanyikan Lagu It's Coming Home
Instagram/@paulpogba
Paul Pogba dan trofi Piala Dunia 

TRIBUNKALTIM.CO - Sebulan berlangsung, Piala Dunia 2018 kini telah usai. Pertandingan final Piala Dunia 2018 yang dilaksanakan Minggu (15/7/2018) di Luzhniki Stadium, Moskwa, Rusia, waktu setempat mengantarkan Perancis sebagai peraih gelar juara Piala Dunia 2018.

Perancis menumbangkan Kroasia 4-2 pada partai akhir pesta akbar sepak bola tahun ini.

Kroasia menjadi runner up, Belgia dapat posisi ketiga setelah berhasil mengalahkan Inggris 2 gol tanpa balas.

Kekalahan Inggris menjadi bahan ejekan lantaran lagu "The Three Lions (It's Coming Home)" kembali digaungkan para suporter Inggris semenjak lolos dari babak delapan besar. 

Lagu tersebut ditujukan untuk trofi piala dunia yang diharapkan kan pulang ke Inggris pada Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Rusia.

Namun, trofi yang terbuat dari emas 18 karat tersebut diraih oleh timnas Perancis.

Di balik euforia Perancis di lapangan usai pertandingan, ternyata Paul Pogba memanfaatkan lagu "It's Coming Home" tersebut saat berada di ruang ganti.

Melansir akun Twitter @sportbible, Pogba merekam aksinya menimang trofi Piala Dunia, berjoget-joget sambil menyanyikan lagu "It's Coming Home".

Unggahan video tersebut dilengkapi dengan keterangan, "Paul Pogba trolls England after winning the World Cup (Paul Pogba memancing Inggris setelah menjuarai Piala Dunia)".

Pemain Manchester United ini menyindir Inggris dengan lagu tersebut, meskipun pada akhirnya ia meminta maaf dan mengaku hanya bercanda. Paul Pogba menegaskan bahwa tidak ada maksud apa-apa.

Halaman
1234
Penulis: Alfiah Noor Ramadhany
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved