Advertorial

Ini Waktu dan Lokasi Jakarta Travel Fair di Balikpapan, Ada Ragam Makanan, hingga Promo Menarik

Event ini disemarakkan banyak sajian hiburan berupa penampilan Gambang Kromong yaitu tarian dari penari asli Jakarta, Kerak Telor...

Ini Waktu dan Lokasi Jakarta Travel Fair di Balikpapan, Ada Ragam Makanan, hingga Promo Menarik
HO - JTF 2018
Promo Jakarta Travel Fair 2018 (JTF 2018), Jumat - Minggu (10-12/8/2018) di eWalk BSB. 

BALIKPAPAN – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta ekspansi wilayah promosi sampai ke Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Jumat-Minggu (10-12/Agustus/2018) nanti, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta akan menggelar Jakarta Travel Fair 2018 (JTF 2018) di e-Walk Balikpapan Superblock (BSB). Selama event JTF 2018, akan banyak program khusus yang ditawarkan.

Sabtu (11/8/2018) pagi akan digelar JTF Fun Run. Sayangnya, registrasi telah ditutup karena sold out dalam waktu lima hari sejak dibuka pendaftaran.

Kemudian ada paket wisata Jakarta mulai dari Rp 1.250.000 sudah termasuk tiket pesawat Balikpapan - Jakarta PP dan akomodasi. 

Baca: Inilah Empat Titik Utama Venue Gelaran Asian Games 2018 di Greater Jakarta dan Palembang

Baca: Pemprov DKI Jakarta Sukses Hilangkan Bau tak Sedap Sungai Item, Ternyata Pakai Alat Ini

Baca: Inilah Empat Titik Utama Venue Gelaran Asian Games 2018 di Greater Jakarta dan Palembang

Selain itu, Sabtu (11/8/2018) juga ada Satu Jam Crazy Sale di mana akan ada diskon besar-besaran dari hotel di Jakarta mulai dari harga Rp 99.000 dan tiket pesawat Balikpapan - Jakarta PP mulai dari Rp 899.000.

Event ini disemarakkan banyak sajian hiburan berupa penampilan Gambang Kromong yaitu tarian dari penari asli Jakarta, Kerak Telor akan dimasak langsung di area pameran, manusia patung, UMKM makanan dan minuman khas Jakarta, serta kehadiran Abang dan None DKI Jakarta, Minggu (12/8/2018).

Mengapa Disparbud DKI Jakarta melaksanakan JTF 2018?

Sangat dimaklumi, aktivitas kepariwisataan telah menjadi kebutuhan hidup manusia sehingga bisnis pariwisata berkembang sangat pesat di setiap daerah, kawasan maupun negara.

Baca: Harga Tiket Pesawat Naik, Travel Agen Sebut Ikuti Harga Ditetapkan Maskapai

Baca: Alex Noerdin Sebut Palembang Lebih Siap Gelar Asian Games Dibanding Jakarta, Ini Kelebihannya

Potensi tersebut menjadikan seluruh destinasi berlomba mengembangkan produk, meningkatkan pelayanan, serta strategi promosi untuk menarik wisatawan sebanyak-banyaknya. Jakarta sebagai ibukota negara Republik Indonesia merupakan salah satu pintu masuk utama yang memiliki potensi besar bagi wisatawan.

Jakarta merupakan pusat pemerintahan juga pusat bisnis terbesar di Indonesia sehingga kegiatan kepariwisataan juga berjalan beriringan memenuhi kebutuhan kota metropolitan yang menjadi pusat budaya nusantara.

Halaman
123
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved