Pengprov Korfball Kaltim Siapkan 48 Atlet Berlaga di Kejurnas

Di kejurnas nanti, Kaltim akan menurunkan full tim dengan mengikuti dua nomor yaitu korfball 8 dan korfball 4 junior dan senior

Pengprov Korfball Kaltim Siapkan 48 Atlet Berlaga di Kejurnas
HO
Atlet Korfball Kaltim bersiap menatap Kejurnas di Bandung, Jawa Barat, September mendatang. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pengprov Persatuan Korfball Seluruh Indonesia (PKSI) Kaltim bersiap menatap Kejuaraan Nasional (Kejurnas) pada 26-30 September di Bandung, Jawa Barat.

Saat ini Pengprov PKSI Kaltim akan menyiapkan 48 atlet untuk Kejurnas, terdiri dari masing-masing 24 atlet junior dan senior.

Ketua Harian PKSI Kaltim, Sofyan Gafur, mengungkapkan pihaknya tinggal menyeleksi atlet junior yang rencananya akan dilihat berdasarkan Kejurprov pada 26-28 Agustus di Kompleks Stadion Madya Sempaja, depan Hotel Atlet.

Baca juga:

LPJK Sebut Kerusakan Flyover Air Hitam Cukup Parah, Ini Alasannya

5 Fakta Ernando Ari Sutaryadi Kiper Timnas U-16 Indonesia, Awalnya Hanya Pemain Tambahan

Pendukung Tuding Ada Kezhaliman Politik, Mahfud Janji Jelaskan Kronologi soal Cawapres Pekan Depan

Ratusan Bunker Eks Perang Dunia II Terpendam Dalam Kawasan Bandara Juwata Tarakan

“Untuk senior sudah kami seleksi dan hanya tinggal pengumuman nama-nama yang lolos. Sedangkan junior baru akan diseleksi di kejurprov pertengahan Agustus nanti,” ujar Sofyan Gafur, di Samarinda, Minggu (12/8/2018).

Di kejurnas nanti, Kaltim akan menurunkan full tim dengan mengikuti dua nomor yaitu korfball 8 dan korfball 4 junior dan senior.

Disinggung soal target, Sofyan berharap timnya mampu menembus zona medali lantaran Kaltim cukul bisa kompetitif di level nasional.

“Kejurnas ini juga bisa menambah jam terbang terbang untuk mereka, khususnya atlet junior kami. Semoga meraih hasil maksimal dan optimis berada di zona medali,”ujarnya. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help