Mau Liburan ke Korea? Ada Paket Wisata Mulai Rp 8 Juta

Anda ingin berbulan madu ke pulau Jeju atau sekadar mengunjungi pasar tradisional khas Korea pada akhir tahun ini ?

Mau Liburan ke Korea? Ada Paket Wisata Mulai Rp 8 Juta
TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI
Direktur Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta Andrew Jonghoon Kim, saat ditemui usai menggelar konferensi pers di Restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/8/2018), jelang Korea Travel Fair 2018. 

TRIBUNKALTIM.CO - Anda ingin berbulan madu ke pulau Jeju atau sekadar mengunjungi pasar tradisional khas Korea pada akhir tahun ini ?

Nah jangan khawatir, karena Korea Travel Fair 2018 akan segera hadir untuk menjawab rasa penasaran para traveler untuk menjelajahi setiap sudut negeri ginseng.

 Bekerjasama dengan beberapa dinas pariwisata lokal di Korea Selatan (Korsel) serta sejumlah maskapai penerbangan dan travel agent terverifikasi, Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta akan menggelar Korea Travel Fair 2018 yang akan memuaskan hasrat anda melalui beragam penawaran menarik.

Baca: Peraturan Wisma Atlet Diperketat, Peserta Asian Games Dilarang Bawa Bir hingga Beli Makanan di Luar

Seperti yang disampaikan Direktur KTO Jakarta Andrew Jonghoon Kim yang menjelaskan dalam konferensi pers jelang dibukanya Korea Travel Fair 2018, bahwa travel fair perdana yang digelar pihaknya itu menawarkan paket dengan harga premium hingga termurah.

 
Namun anda tidak perlu khawatir, karena meskipun ada paket wisata yang murah, namun penawaran destinasi dan akomodasinya tetap menarik lho.

Untuk paket wisata paling murah, Andrew menyebut para traveler bisa mendapatkan dengan harga Rp 8 juta saja.

Paket tersebut sudah termasuk tiket penerbangan serta akomodasinya selama 4 malam.

"Paket paling murah Rp 8 juta, sudah termasuk penerbangan dan akomodasi untuk 4 malam," ujar Andrew, saat ditemui di Restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/8/2018).

Baca: Polda Tetapkan 27 Tersangka dalam Kasus Kebakaran Hutan di Kalimantan Barat

Kemudian, untuk harga paket wisata yang premium bisa anda dapatkan dengan harga Rp 15 juta saja untuk 4 malam berwisata ke Korsel.

"Harga normalnya 10 juta, untuk 4 hari, kalau paket premium Rp 15 juta," jelas Andrew.

Halaman
123
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved