Tak Mau Antri Service Motor di AHASS, Honda Luncurkan Aplikasi Motorku

layanan aplikasi Motorku diluncurkan Astra Motor di Balikpapan. Peluncuran aplikasi tersebut bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).

Tak Mau Antri Service Motor di AHASS, Honda Luncurkan Aplikasi Motorku
Tribun Kaltim/M Fachri Ramadhani
Foto bersama dengan para konsumen Honda di Main Dealer Astra Motor Balikpapan Jalan MT Haryono usai peluncuran Aplikasi Motorku, Selasa (4/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Selasa (5/9/2018), layanan aplikasi Motorku diluncurkan Astra Motor di Balikpapan. Peluncuran aplikasi tersebut bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).

Aplikasi berbasis Android dan Ios ini diluncurkan sebagai jembatan informasi dan komunikasi. Antara pelanggan dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS.

"Pada Harpelnas ini kami hadirkan aplikasi Motorku sebagai bentuk apresiasi pelanggan setia," kata Darma Wijaya, Region Head Astra Motor Balikpapan.

Baca: Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel Bagi-bagi Hadiah Menarik

Aplikasi Motorku menghadirkan berbagai fitur menarik seperti info terbaru motor Honda, memudahkan pelanggan mencari dealer Honda dan AHASS bengkel terdekat, pemesanan unit reading test, serta promo Honda terkini.

"Semua layanan ada dalam genggaman tangan," tuturnya.

Selain itu pelanggan setia juga dapat melakukan reservasi booking service di AHASS terdekat, pemesanan service kunjung dan permintaan root emergency hingga pengecekan pemesanan Part.

"Yang mau service tapi gak mau antri lama. Bisa booking service dari beberapa hari sebelumnya," tuturnya.

Baca: Lowongan Kerja KPK, 6 Posisi untuk Lulusan SMA dan D3/S1, Dibuka Sampai Tanggal 16 September 2018

Untuk diketahui, Balikpapan jadi kota pertama Astra Honda meluncurkan aplikasi Motorku. Ada 13 AHASS yang siap melayani pelayanan melalui aplikasi terebut.

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved