Kuliner

Lechy Cabe Hijau yang Unik Menyegarkan dan Lezatnya Nasi Krawu di Aston Samarinda

Minuman menyegarkan ini terbuat dari lychee dan sirsak, yang disajikan dengan irisan cabe hijau dan daun mint. Wajib dicoba!

Lechy Cabe Hijau yang Unik Menyegarkan dan Lezatnya Nasi Krawu di Aston Samarinda
Aston Samarinda Hotel & Convention Center
Selama bulan ini Chef Aston Samarinda Hotel & Convention Center menyajikan menu-menu spesial dengan harga promo. Tiara Bulan, Marketing Communication Coordinator menjelaskan detail tentang menu utama, minuman, hingga dessert. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Setiap bulan pasti ada menu yang baru. Itulah yang disajikan Chef Aston Samarinda Hotel & Convention Center. Bukan hanya menu utama, namun juga desert dan minumannya. Soal harga jangan khawatir, berlaku harga promo selama sebulan.

Cabe bukan hanya bumbu untuk makanan, tapi juga minuman. Seperti yang diproduksi oleh chef Aston Samarinda Hotel & Convention Center. Namanya Lychee Cabe Hijau. Unik memang. Minuman menyegarkan ini terbuat dari lychee dan sirsak, yang disajikan dengan irisan cabe hijau dan daun mint.

Harganya sangat terjangkau. Hanya Rp 30.000 ++ per gelas. Pendatang baru di daftar menu Silversea Restaurant Aston Samarinda langsung diburu konsumen penyuka kuliner kreatif. "Baru beberapa hari minuman ini dibuat, orderan konsumen ternyata cukup banyak," tutur Tiara Bulan, Marketing Communication Coordinator Aston Samarinda Hotel & Convention Center saat berbincang dengan Tribunkaltim.co.

Untuk pastry, selama September ini tersedia menu baru yakni Berry Curd. Ini merupakan desert yang sangat lezat. Berry Curd merupakan cake dengan adonan krim caramel dan spons yang lembut bertabur strawberry segar.

Jika ingin bersantap siang atau malam bersama keluarga atau kolega, sangat perlu mencoba menu utama Nasi Krawu khas nusantara. "Ini makanan khas dari Kota Gresik yang disajikan dengan daging sapi yang diolah seperti empal, kemudian disajikan bersama serundeng dua rasa ada gurih manis dan pedas. Juga ditambah sayuran segar. Harganya hanya Rp 45.000++," ujar Tiara.

Selain itu, ada pula menu inovatif berupa Ikan Dory Sauce Mango. Ini sajian ikan dory dimasak dengan tepung dan dilumuri saus mangga. Harga Rp 50 ribu++ per porsi (enam potong). "Ini menu Chiness food," tambah Tiara.

Setiap bulan, jelasnya, Aston Samarinda menyajikan promo menu-menu spesial yang bervariasi bahkan terbaru. Ada makanan tradisonal, China, dan barat. Selain promo menu baru, hotel bintang empat ini juga memiliki menu-menu unggulan dan favorit customer di antaranya kepiting soka, sop buntut, udang, dan lainnya.

Sekadar diketahui, Silversea Restaurant merupakan resto yang mengusung konsep tradisional dan modern. Restoran yang terletak di sebelah lobby hotel ini berkapasitas 200 pax, terbuka untuk sarapan, makan siang, dan malam.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help