Santer Diisukan akan Menikah dengan Ahok, Ternyata Orangtua Bripda Puput Beri Pengakuan Begini

Santer diisukan bakal menikah dengan Basuki Tjahaya Purnama, ternyata orang tua belum pernah dapat informasi dari Bripda Puput.

Santer Diisukan akan Menikah dengan Ahok, Ternyata Orangtua Bripda Puput Beri Pengakuan Begini
Kolase Youtube
Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA-- Nama Bripda Puput Nastiti Devi menjadi sorotan setelah kabar rencana pernikahannya dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terungkap. 

Saat dikonfirmasi di rumahnya kawasan Cimanggis, Kota Depok, pada Jumat (7/9/2018) malam, Bripda Puput enggan bercerita tentang rencana pernikahannya dengan Ahok.

Puput hanya meminta doa yang terbaik. "Doain saja yang terbaik ya," ucap Puput.

Puput yang tiba dengan mengenakan pakaian warna hitam dan menggandeng tas kecil, langsung berjalan masuk ke dalam rumah setelah pernyataannya itu.

Orangtua Puput juga belum mengetahui banyak soal rencana Ahok yang akan menikahi anak tercinta mereka. Sebab, Puput sendiri belum pernah membicarkan hal itu kepada keluarga.

"Belum ada. Saya juga belum tahu. Mungkin nanti kalau sudah siap, Puput akan berbicara. Ditunggu saja," ujar ayahanda Puput, Aiptu Teguh Sriyono.

Basuki Thahaja Purnama atau Ahok
Basuki Thahaja Purnama atau Ahok (Instagram basukibtp)

Pengakuan Teman

Tribunnews (grup Surya.co.id) sempat menyambangi tempat bertugas Bripda Puput di Gedung Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri Jakarta, pada Jumat (7/9/2018).

Sejumlah rekan Bripda Puput mengaku tidak mengetahui soal hubungan ataupun kedekatan Bripda Puput dan Ahok, termasuk soal kabar recana pernikahan keduanya.

"Ah dia mah jarang cerita-cerita soal begitu. Selama ini sih, kalau ngobrol biasa saja. Kita juga jarang sih cerita-cerita begitu," ucap seorang Polwan yang berada di lingkungan kantor Mabes Polri.

Halaman
1234
Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved