GCI Chapter Samarinda Rayakan Ulang Tahun Pertama

Sebelum perayaan dimulai, seluruh peserta dan undangan juga melakukan rolling city, dimulai dari Museum Samarinda di Jalan Bhayangkara.

GCI Chapter Samarinda Rayakan Ulang Tahun Pertama
HO
Pemberian penghargaan kepada PT Samekarindo Indah atas partisipasinya dalam Anniversary 1th GCI Chapter Samarinda, komunitas sepeda motor binaan PT Samekarindo - Suzuki Samarinda di Cafe D'Puncak, Jalan MT Haryono, Minggu (9/9/2018) lalu. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Doan Pardede

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Samarinda, komunitas pecinta sepeda motor sport GSX binaan PT Samekarindo Indah - Suzuki Samarinda merayakan Annivesary 1th atau ulang tahun pertama di Cafe D'Puncak Samarinda, Jalan MT Haryono, Minggu (9/9/2018) lalu.

Selain dihadiri GCI dari Kabupaten/Kota se-Kaltim, perayaan ulang tahun ini juga diramaikan dengan kehadiran komunitas sepeda motor Suzuki dan merek lainnya, seperti Suzuki Thunder Club, Suzuki Satria F150 Club (SSFC), Suzuki Satria F150 Lovers (SSFL), Satria F CLub Samarinda (SFCS), Inazuma Owner Network (ION), BROTHERHOOD Samarinda, Tembikar, HSFC Samarinda, CBR Community Kaltim, YRCF-15, Suzuki Clan, dengan total peserta lebih dari 100 orang.

Sebelum perayaan dimulai, seluruh peserta dan undangan juga melakukan rolling city, dimulai dari Museum Samarinda di Jalan Bhayangkara, menyusuri Jalan Gajah Mada, Jalan Ir. Sutami, dan berakhir di lokasi acara Cafe D'Puncak, Jalan MT Haryono.

Ditanya Apa Panggilan Presiden Jokowi, Jan Ethes Sebut Kakeknya Mbah Owi

Perayaan hari jadi ini juga diisi dengan beberapa acara seremonial, salah satunya pemberian piagam penghargaan kepada PT Samekarindo Indah atas partisipasinya di hari jadi pertama GCI Chapter Samarinda.

Ketua GCI Chapter Samarinda, Zandy Nur kepada Tribunkaltim.co, Selasa (11/9/2018) mengharapkan agar di usianya yang pertama ini, sesama anggota GCI bisa semakin kompak, hubungan persaudaraan dan tali silaturahmi sesama anggota dan dengan komunitas pecinta sepeda motor lainnya bisa semakin terjalin dengan baik.

Ditanya Apakah Bakal Setia Seumur Hidup dengan Raffi Ahmad, Begini Jawaban Nagita Slavina

Zandy menuturkan bahwa GCI Chapter Samarinda juga mengemban misi penting. GCI Samarinda kata Zandy, ingin menunjukkan kepada khalayak luas bahwa sebuah komunitas pecinta sepeda motor tidak selalu identik dengan kekerasan, geng motor, narkoba, dan hal-hal negatif lainnya.

Juga diharapkan, ada hal-hal positif dari GCI Samarinda yang bisa ditularkan kepada masyarakat, seperti bagaimana cara berkendaraan yang baik, mematuhi rambu-rambu lalu lintas ketika berkendara.

"Komunitas harus lebih banyak berperan aktif dengan hal-hal positif di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Dibintangi D.O EXO, Inilah 3 Hal Penting Drama 100 Days My Prince, Tayang Perdana 10 September

Halaman
12
Penulis: Doan E Pardede
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved