Dirumorkan Meninggalkan 'Superman', Henry Cavill Unggah Video di Akun Instagramnya

Sumber lain mengatakan bahwa Warner Bros telah memilih untuk menuju arah lain setelah 'Justice League' tidak sebaik yang diharapkan.

Dirumorkan Meninggalkan 'Superman', Henry Cavill Unggah Video di Akun Instagramnya
nme.com
Henry Cavill 

TRIBUNKALTIM.CO - Henry Cavill menanggapi rumor dirinya yang dikabarkan tidak lagi memerankan 'Superman'.

Dilansir Tribunnews.com dari NME pada Kamis (13/9/2018), rumor tersebut muncul kemarin, Rabu (12/9/2018) yang mengatakan bahwa aktor itu tak lagi memerankan  Superman setelah pembicaraan tentang penjadwalan dengan Warner Bros gagal.

Menurut The Hollywood Reporter, Warner Bros meminta Cavill untuk menjadi cameo di film Shazam! yang diperankan oleh Zachary Levi.

Sumber lain mengatakan bahwa Warner Bros telah memilih untuk menuju arah lain setelah 'Justice League' tidak sebaik yang diharapkan.

Sekarang, Cavill telah menanggapi desas-desus tersebut dengan mengunggah video di akun Instagram-nya dan membuat netizen bingung.
 

Cavill mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah mengangkat boneka Superman dan menggunakan kaus bertuliskan 'Kyrpton Lifting Team'.

"Hari ini menyenangkan #Superman", tulis Cavill pada keterangan videonya.

Warner Bros juga menanggapi spekulasi tadi malam dan menolak untuk mengonfirmasi kepergian Cavill.

"Sementara tidak ada keputusan yang dibuat mengenai film Superman yang akan datang, kami selalu sangat menghormati dan memiliki hubungan yang hebat dengan Henry Cavill dan itu tetap tidak berubah," kata seorang juru bicara studio menegaskan.

Menurut Deadline, bintang 'Black Panther', Michael B. Jordan dikabarkan menjadi orang berikutnya yang akan mengambil peran Superman ini.

"Warner Bros telah mempertimbangkan arah yang sama sekali berbeda dengan Superman yang sebelumnya, bahkan mempertimbangkan casting Michael B. Jordan dalam peran ini," kata Deadline.

"Tapi pada saat ini, film 'Supergirl' adalah prioritas studio," tambahnya.

Diketahui, Cavill terakhir memerankan Superman di 'Justice League' tahun 2017.

(Tribunnews.com/Natalia Bulan R P)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dirumorkan Meninggalkan 'Superman', Begini Tanggapan Henry Cavill

Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help