Warna-warni MaxOne Hotels Balikpapan, Sungguh Instagramable!

Satu lagi hotel yang akan hadir di Balikpapan, yaitu MaxOne Hotels Balikpapan. Berlokasi di Jalan MT Haryono No 2, Damai, Balikpapan Kota.

Warna-warni MaxOne Hotels Balikpapan, Sungguh Instagramable!
TRIBUN KALTIM/ADITYA RAHMAN HAFIDZ
MaxOne Hotel Balikpapan, Jl MT Haryono. 

Laporan wartawan Tribunkaltim.co, Aditya Rahman Hafidz

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Satu lagi hotel yang akan hadir di Balikpapan, yaitu MaxOne Hotels Balikpapan. Berlokasi di Jalan MT Haryono No 2, Damai, Balikpapan Kota.

Dari luar, tampilan MaxOne Hotels Balikpapan sudah dapat terlihat dengan warna bangunan berwarna-warni, ditambah pengaplikasian LED berwarna-warni pula yang berubah-ubah warna, menambah keindahan MaxOne Hotels.

MaxOne Hotels Balikpapan mengusung warna basicnya dengan Jovial Green, yang sudah terlihat dari kombinasi warna pada interior lobi.

Hotel berbintang 3 tersebut, memiliki total 9 lantai, termasuk basement.

Dengan total 115 kamar, MaxOne Hotels Balikpapan memiliki 4 tipe kamar, mulai dari Happiness, Max Happiness, Warm, Max Warm, dan Love.

Fokus Hadapi Persib Bandung, 3 Problem Ini Harus Diantisipasi Borneo FC

Mulai dari ukuran kamar 22 m2 untuk tipe kamar Happiness, hingga ukuran 46 m2 untuk tipe kamar Max Warm.

Untuk tipe kamar Love, terbilang unik. Dengan ukuran kamar 33 m2, di dalam kamar terdapat 1 bed dan bunk bed atau ranjang susun dengan 2 bed.

"Sangat cocok untuk keluarga. Satu bed untuk orang tua, bunk bed untuk anak-anak. Jadi bisa menginap sekeluarga," ujar Zuwaini, General Manager MaxOne Hotels Balikpapan, saat dikunjungi Tribunkaltim.co di MaxOne Hotels Balikpapan.

Salah satu Unique Selling Point dari MaxOne Hotels Balikpapan, seluruh bed atau tempat tidur di seluruh tipe kamar menggunakan bed King Koil seperti yang digunakan di hotel-hotel bintang 5, dengan Pillow Top di atasnya.

Halaman
12
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved