Liga Indonesia

Borneo FC Vs Persib Bandung - Belum Benar-benar Fit, Namun Pemain Persib Ini Tetap Siap Dimainkan

Laga Borneo FC Vs Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2018 akan digelar di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Senin (17/9/2018) .

Borneo FC Vs Persib Bandung - Belum Benar-benar Fit, Namun Pemain Persib Ini Tetap Siap Dimainkan
BOLASPORT.COM/ALVINO HANAF/SUCI RAHAYU
Bek Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic seusai melawan Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018) pada Liga 1 2018 pekan ke-21 (kiri). Pemain belakang Persib Bandung, M. Al Amin Syukur Fisabillah, memasuki lapangan menjelang dimulainya laga melawan Arema FC pada pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/04/2018) malam. 

Borneo FC Vs Persib Bandung - Belum Benar-benar Fit, Namun Pemain Persib Ini Tetap Siap Dimainkan

TRIBUNKALTIM.co, BANDUNG - Laga Persib Bandung'>Borneo FC Vs Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2018 akan digelar di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Senin (17/9/2018). Dalam laga besok, Persib Bandung tidak akan diperkuat Bojan Malisic. Sebagai penggantinya, Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menyiapkan M. Al Amin Fisabillah untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Bojan Malisic, saat pertandingan melawan Borneo FC, Senin (17/9/2018).

Bojan dipastikan absen melawan Borneo FC lantaran mendapat akumulasi kartu kuning saat melawan Arema FC, Kamis (13/9/2018).

Bek tengah asal Serbia ini mengaku kecewa dengan kartu kuning yang ia dapatkan saat laga melawan tim Singo Edan, Kamis (13/9/2018), karena merupakan kartu kuning ketiga.

Borneo FC Vs Persib Bandung, Pemain Pinjaman Persib Absen Bela Pesut Etam

Borneo FC Vs Persib Bandung - Berikut Harga Tiket Pertandingan yang akan Digelar di Stadion Batakan

Jelang Borneo FC vs Persib Bandung, Tim Tamu Dihantui Rekor Buruk di Tanah Kalimantan

"Saya kecewa karena dengan bertambahnya kartu kuning yang saya terima, saya terkena hukuman akumulasi kartu, sehingga tak bisa tampil pada laga berikutnya di kandang Borneo FC," ujar Mali, sapaan akrabnya.

Namun di sisi lain secara tidak langsung ada perasaan lega diganjar dirinya diganjar kartu kuning saat menjamu Arema FC.

Sebagai gantinya, di lini belakang Maung Bandung kemungkinan bakal menurunkan M. Al Amin Syukur Fisabillah untuk berduet bersama Victor Igbonefo.

Sabil mengaku, saat ini kondisinya belum fit seratus persen pasca cedera yang kambuh saat latihan bersama Maung Bandung. Namun, tak ada pilihan lain, sebagai pemain professional, Sabil akan tetap bermain habis-habisan untuk membantu tim.

"Sekarang sih siap-siap saja kalau disuruh main, sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai pemain. Tapi kalau kondisi sih, belum fit seratus persen," ujar Sabil, saat ditemui di Sosi Fitnes, Jumat 14 September 2018.

Halaman
12
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help