Liga Indonesia

Borneo FC Vs Persib Bandung - Faktor Ini yang Bikin Bobotoh Yakin Maung Bandung Menangi Laga

Pendukung Persib Bandung itu juga percaya jika skuat Maung Bandung dapat mengamankan tiga poin.

Borneo FC Vs Persib Bandung - Faktor Ini yang Bikin Bobotoh Yakin Maung Bandung Menangi Laga
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Bobotoh Viking mendukung tim Persib pada pertandingan Liga 1 di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, (10/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Persib Bandung tengah dalam kepercayaan tinggi jelang lanjutan Liga 1 melawan Borneo FC, Senin (17/9/2018) besok di Stadion Batakan, Balikpapan.

Hal itu juga yang diharapkan oleh para Bobotoh. Pendukung Persib Bandung itu juga percaya jika skuat Maung Bandung dapat mengamankan tiga poin melawan skuat Pesut Etam.

Keyakinan Persib Bandung dapat keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut juga didasari karena performa Persib Bandung tengah bagus-bagusnya.

Terlebih pada pertandingan terakhir melawan Arema FC, Persib Bandung dapat memenangkan laga dengan skor 2-0, dan dapat kembali merebut puncak klasemen Liga 1.

Selain itu, laga terakhir Borneo FC yang menuai kekalahan 1-0 melawan Persija Jakarta, membuat Bobotoh semakin yakin Persib Bandung dapat mengamankan poin maksimal.

"Laga terakhir kita menang lawan Arema. Apalagi Arema datangkan pemain-pemain bagus, tapi Persib Bandung bisa menang di kandang. Sedangkan Borneo Fc kalah di laga terakhirnya," ucap Ketua Viking Borneo Samarinda, Amar Ma'ru, Minggu (16/9/2018).

Baca juga:

Tutut Soeharto Ungkap Kisah Pembangunan Tol Cawang- Priok; Sebut Pertaruhkan Kepala Demi Pemuda

Singgung Koalisi de Facto, Prabowo Berharap Aliansi PAN, PKS, Demokrat, dan Gerindra Kian Kokoh

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help