Fahri Hamzah Twitt Khusus ke Karni Ilyas, Minta Pidato Jokowi 'Avengers Vs Thanos' Dibahas di ILC

Fahri Hamzah menyoroti isi pidato Presiden Jokowi di Forum Ekonomi Dunia tentang ASEAN di Hanoi, Vietnam, Rabu (12/9/2018).

Fahri Hamzah Twitt Khusus ke Karni Ilyas, Minta Pidato Jokowi 'Avengers Vs Thanos' Dibahas di ILC
Tribunnews.com/Adiatmaputra Fajar Pratama
Fahri Hamzah 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyoroti isi pidato Presiden Jokowi di Forum Ekonomi Dunia tentang ASEAN di Hanoi, Vietnam, Rabu (12/9/2018).

Menurut Fahri Hamzah, isi pidato tersebut perlu dibahas karena Presiden Jokowi menyelipkan tema fiksi di dalamnya.

Diketahui, dalam pidatonya, Presiden Jokowi menganalogikan kondisi perang dagang antara Amerika Serikat dan China bak menuju ke "Infinity War".

 "Infinity War" merupakan perang yang terjadi dalam film besutan Marvel. Adapun tokoh pahlawan dalam film tersebut yaitu Avengers dan musuhnya adalah Thanos.

Penganalogian itu lantas menjadi sorotan tersendiri bagi Fahri Hamzah.

Lewat Twitternya, ia meminta isi pidato Jokowi soal Avengers melawan Thanos dibahas di Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One, sebuah acara yang dipandu Karni Ilyas.

Bahkan, Fahri Hamzah juga menandai akun Twitter Karni Ilyas dan TV One.

Fahri Hamzah - Joko Widodo
Fahri Hamzah - Joko Widodo (Tribunnews)

"Bang @karniilyas yth,

@tvOneNews sebagai media yang masih netral di tengah kecendrungan media untuk partisan harus mendisain tema diakusi yang agak bermutu. Semoga momen #Pemilu2019 kita bisa mencerdaskan kehidupan bangsa secara massif. #PemilihCerdas," tulis Fahri Hamzah, Jumat (14/9/2018).

Ia berpendapat, isu sentral dari para kandidat bakal calon presiden dan wakil presiden bagus untuk diulas. Apalagi bila menghadirkan akademisi dan caleg partai sebagai narasumber.

Halaman
123
Editor: Priyo Suwarno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help