Ratusan Pegolf Hadiri Gala Dinner dan Malam Charity, BLC Siap Bedah 12 Rumah

Borneo Ladies Club (BLC) selaku penyelenggara turnamen golf mengadakan Gala Dinner and Charity Night di Hotel Grand Senyiur.

Ratusan Pegolf Hadiri Gala Dinner dan Malam Charity, BLC Siap Bedah 12 Rumah
Tribun Kaltim
Walikota Balikpapan Rizal Effendi dan pengurus BLC pada malam Gala Dinner and Charity Night di Hotel Grand Senyiur. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Usai menggelar Open Golf Turnamen Walikota Cup yang berlangsung dua hari, 15-16 September 2018 di Lapangan Pertamina Golf Balikpapan, Borneo Ladies Club (BLC) selaku penyelenggara mengadakan Gala Dinner and Charity Night di Hotel Grand Senyiur, Minggu (16/9) malam.

Acara ini sekaligus pembagian hadiah kepada pemenang turnamen golf . Ratusan pegolf yang datang dari berbagai daerah hadir.

Walikota Balikpapan Rizal Effendi dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar komunitas Borne Ladies Club (BLC). Terlebih pada malam itu mereka melakukan kegiatan amal berupa charity.

Baca: Soal Eks Koruptor Boleh Jadi Caleg, Fadli Zon: Apakah Orang Itu Harus Dihukum Selamanya?

"Kita patut mengapresiasi apa yang dilakukan ibu-ibu di BLC, terlebih selain mengadakan event olahraga, juga aksi sosial berupa charity untuk Lombok dan juga bedah rumah. Ya kegiatan positif tentu harus kitad dukung terus," kata Walikota Rizal Effendi.

Dalam rangka ulang tahun ke-15 BLC, mereka mengadakan event turnamen golf sekaligus kegiatan sosial membantu korban gempa Lombok dan bedah rumah. Nantinya sebanyak 12 rumah akan direnovasi tersebar di 6 kecamatan se-Kota Balikpapan.

Salah satu peserta yang datang dari Makassar mengatakan, Balikpapan sukses mengadakan event golf yang menurutnya bertaraf nasional. Bahkan dirinya datang bersama 11 rombongan dari Makassar.

Baca: Jelang Penerimaan CPNS di Berau, Ini yang Harus Waspada Masyarakat

"Saya melihat dari grup WA di Balikpapan ada turnamen. Saya ikut bersama 11 orang lainnya termasuk saya, jadi kita 12 orang dari Makassar langsung ikut kesini apalagi didalamnya ada charity. Ini bagus dan memang tepat karena menggaet para pegolf yang notabenenya adalah orang yang berada," kata Bachtiar Saleh, pegolf asal Makassar, yang tergabung dalam Makassar Golf Club.

Dengan berakhirnya event ini, Siska Pratiwi, selaku ketua panita turnanen golf Walikota Cup mengatakan sangat bersyukur dan puas dengan tanggapan dan respon luar biasa dari para peserta turnamen golf tersebut.

Baca: Bergaya Mariachi, Kelompok Bersenjata Teror Warga

"Alhamdulillah sudah terlaksana dalam dua hari. Saya tidak menyangka tanggapan peserta dari luar Balikpapan sangat puas dan mengapresiasi kegiatan kita. Kami berharap BLC tidak lelah melakukan kegiatan sosial lainnya," tuturnya kepada Tribunkaltim.co, Minggu (16/9) malam. (*)

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help