Ferrari Portofino Nyaman buat Harian, Harganya Woww Rp 9 Miliar Lebih

Prestige Image Motorcars resmi menjual Ferrari Portofino di Indonesia. Harga untuk mobil super (supercar) entry level Ferrari itu

Ferrari Portofino Nyaman buat Harian, Harganya Woww Rp 9 Miliar Lebih
IST
Ferrari Portofino menjadi model entry level terbaru, meluncur di Frankfurt Motor Show 2017. (carscoops) 

CANGGU, TRIBUNKALTIM.CO - Prestige Image Motorcars resmi menjual Ferrari Portofino di Indonesia. Harga untuk mobil super (supercar) entry level Ferrari itu, yaitu sekitar Rp 9 miliar off the road alias sebelum pajak.

Sebagai importir umum (IU), Prestige tidak mematok penjualan perbulan pada model ini, tetapi diharapkan bisa terjual sebanyak-banyaknya. Apalagi model penerus dari California T ini secara banderol paling murah di antara Ferrari lainnya.

Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige mengatakan, sesuai dengan mobilnya bahwa karakter konsumen yang disasar pun, yaitu keluarga yang tentunya suka dengan mobil sport dan tetap bisa membawa barang di bagian belakang.

Baca: Sejumlah Fitur Keren di Kamera Vivo V11 Pro, AI Face Beauty Dijamin Bikin Wanita Kepincut!

"Kalau kepaksa sekali bisa untuk bawa penumpang lagi di baris belakang, karena masih ada ruang di belakang," ucap Rudy di Canggu, Bali, akhir pekan lalu.

Ferrari Portofino yang diluncurkan Prestige di Bali. Ferrari Portofino yang diluncurkan Prestige di Bali.

Rudy menjelaskan, mobil asal Italia tersebut juga nyaman digunakan harian seperti pendahulunya Baca juga: Pameran Supercar di Bali, Ada Ferrari Sampai Bugatti

Baca: Pendaftaran CPNS Tinggal 2 Hari Lagi, Ini Tata Cara Mencari Formasi CPNS di sscn.bkn.go.id

"Karena sifatnya grand tourer itu, dan juga ini merupakan mesin depan, sehingga ada ruang lagi di belakang untuk menyimpan barang bawaan," ucap Rudy.

Konsumen yang mau membeli Portofino ini, kata dia harus menunggu sedikit lebih lama, yaitu kurang lebih sekitar enam bulan setelah dia melakukan pemesanan. "Unitnya kita dari Ferrari Jakarta, jadi mereka punya, kita juga punya," kata Rudy. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ferrari Portofino Diklaim Nyaman buat Harian", https://otomotif.kompas.com/read/2018/09/24/102905315/ferrari-portofino-diklaim-nyaman-bua t-harian.

Editor: Sumarsono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved