Advertorial

Mandiri Inhealth Gelar Customer & Provider Gathering di 10 Kota Dalam Perayaan HUT Ke-10

...meningkatkan hubungan kemitraan dengan pelanggan dan provider Mandiri Inhealth..

Mandiri Inhealth Gelar Customer & Provider Gathering di 10 Kota Dalam Perayaan HUT Ke-10
HO - Mandiri Inhealth
Peresmian secara simbolis 10 Counter Mandiri Inhealth oleh Pejabat Eksekutif Mandiri Inhealth, Ahmad Safrizal saat acara Customer & Provider Gathering di Dome, Sabtu (22/09). 

Balikpapan – PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) kembali menggelar acara Customer & Provider Gathering yang pada tahun ini bertajuk “10 Tahun Mandiri Inhealth – Terus Bergerak Menyehatkan Negeri” di Lapangan BSCC Dome, Balikpapan, Sabtu (22/9).

Balikpapan menjadi satu dari 10 tempat yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia sebagai destinasi penyelenggaraan Customer & Provider Gathering. Kegiatan ini dilakukan dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun Mandiri Inhealth yang ke-10.

Acara ini dihadiri oleh Pejabat Eksekutif Mandiri Inhealth Ahmad Safrizal, Kepala Kantor Operasional Balikpapan Ani Sri Winarti, Kepala Kantor Pemasaran Balikpapan Sutrisno, di dampingi oleh Kepala PT. Bank Mandiri (Persero) Area Balikpapan Pudji Heru Subandi, Manajer Bisnis PT. Kimia Farma (Persero) Tbk Balikpapan Roni Hidayat, Manager Klinik PT. Kimia Farma (Persero) Tbk Firdaus Sitepu.

Penyerahan piagam penghargaan bagi provider yang telah memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas kepada Customer Mandiri Inhealth.
Penyerahan piagam penghargaan bagi provider yang telah memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas kepada Customer Mandiri Inhealth. (HO - Mandiri Inhealth)

PT. Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) Cabang Balikpapan dalam hal ini diwakili oleh Ari Binuko beserta puluhan provider layanan Kesehatan dan badan usaha mitra serta calon mitra Mandiri Inhealth yang terdiri dari BUMN & badan usaha swasta. 

Acara Customer & Provider Gathering ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti cek kesehatan gratis dari provider Mandiri Inhealth, demo masak disertai Health Talk dengan tema Healthy Food Healthy Life, kegiatan olahraga yakni Zumba.

Mandiri Inhealth juga secara simbolis melakukan peresmian konter di 10 Rumah Sakit (RS) provider Mandiri Inhealth, yaitu: RS Hermina Balikpapan, RS Siloam Balikpapan, RS Pertamina Balikpapan, RSUD Kanujoso Djatiwibowo, RS Mata Smec Balikpapan, RS Restu Balikpapan, RSUD Abdul Wahab Syahranie Samarinda, RS Meloy Sangatta, RS PKT Prima Sangatta dan RS Islam Bontang.  

Penyelenggaraan acara Customer & Provider Gathering ini bertujuan untuk dapat membina dan meningkatkan hubungan kemitraan dengan pelanggan dan provider Mandiri Inhealth serta memberikan apresiasi kepada Badan Usaha dengan masa kerjasama diatas 5 tahun dan Provider terbaik di wilayah Kantor Operasional Balikpapan.

Aktivitas kebersamaan dengan seluruh peserta dan provider di seluruh wilayah Kantor Operasional Mandiri Inhealth Balikpapan ini juga disediakan grandprize sebuah sepeda motor.

Mandiri Inhealth mempunyai visi dan misi untuk selalu menyelenggarakan usaha asuransi kesehatan komersial yang menjadi pilihan utama dan terpercaya di Indonesia dengan menghasilkan produk dan layanan yang direkomendasikan pelanggan kepada orang lain, lingkungan kerja yang menarik bagi orang-orang yang bertalenta dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan berdasarkan prinsip Good Corporate Governance.  

Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) menjadi solusi di era JKN.

Sampai dengan akhir Agustus 2018 terdapat lebih dari 1.300 Badan Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta dan lebih dari 2,1 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.  

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved