Advertorial

Archipelago International Bangun Hotel Pertama di Mekkah

Hotel berbintang 5 tersebut berada di lokasi premium serta memiliki jarak yang cukup dekat dengan Masjidil Haram,

Archipelago International Bangun Hotel Pertama di Mekkah
HO - Archipelago International
Kiri ke kanan: Dinky Puri - Director of Warifat Hospitality; Faisal Shaker - Chief Investment Officer of JODC; Jules Brookfield - VP of Technology & Integration of Archipelago International; Yasser Faisal Al-Sharif - Chairman of Warifat Hospitality & CEO of JODC; John Flood - President and CEO of Archipelago International; Gerard Byrne - Managing Director of Archipelago Overseas. 
  • Jabal Omar Aston'>Grand Aston Selesai Juli 2019
  • Tandatangani Kesepakatan Franchise dengan Anak Perusahaan Jabal Omar Development Warifat Hospitality

JAKARTA – Manajemen dari grup hotel terbesar di Indonesia, Archipelago International mengumumkan penandatangan perjanjian kerjasama franchise jangka panjang dengan Warifat Hospitality Limited, anak perusahaan dari Jabal Omar Development Company (JODC), sebuah perusahaan besar yang terdaftar di Bursa Efek Arab Saudi.

Perjanjian multi-hotel ini memberikan kewenangan kepada Warifat Hospitality untuk mengembangkan dan memasarkan 3 merek hotel Archipelago International, yaitu GRAND ASTON, ASTON, dan HARPER, tidak terbatas hanya di Mekkah sebagai lokasi pengembangan utama JODC, namun juga di seluruh kawasan kerajaan Arab Saudi.

Hotel pertama yang akan dikembangkan berdasarkan perjanjian ini adalah Jabal Omar Aston'>Grand Aston dengan 560 kamar dan diharapkan selesai pada Juli 2019.

Hotel berbintang 5 tersebut berada di lokasi premium serta memiliki jarak yang cukup dekat dengan Masjidil Haram, dan akan menjadi hotel pertama dari Archipelago International di Arab Saudi yang turut memegang peranan penting dalam pengembangan berkelanjutan pada taraf internasional.

“Secara strategis, hal ini merupakan perjanjian bersejarah bagi perusahaan kami dan tentu saja untuk Indonesia, karena kami adalah manajemen hotel pertama yang berbasis di Indonesia yang akan memasuki Kawasan Kerajaan Arab Saudi.

Masyarakat Indonesia yang mengenal merek dari hotel-hotel kami merupakan sumber pasar terbesar bagi peziarah yang datang ke Mekkah dan Madinah.

Kesepakatan ini juga diharapkan dapat melayani pertumbuhan yang signifikan, tidak hanya dari pasar Indonesia namun juga dari Asia Tenggara” ungkap John Flood, President & CEO dari Archipelago International.

Yasser Faisal Al-Sharif, Chairman dari Warifat Hospitality dan CEO dari JODC mengatakan, “Kami sangat antusias untuk memperluas kemitraan kami dengan merek hotel Indonesia yang terkemuka dan mapan, terlebih dalam kerjasama franchise penggunaan merek Aston'>Grand Aston di Kerajaan Arab Saudi.

Kami memiliki komitmen untuk menawarkan kepada tamu kami dari Indonesia, Malaysia, Brunei, dan Asia Tenggara sebuah pengalaman superior menginap di hotel yang disesuaikan dengan kebutuhan tertentu pada waktu mengunjungi kota suci Mekah dan Masjidil Haram.

Dan sebagai bagian dari rencana pertumbuhan strategis Jabal Omar Developments, kami percaya bahwa dengan memilih merek yang memiliki rekam jejak yang telah terbukti, Grand Aston, akan menjadi katalis bagi pertumbuhan pasar peziarah dari Indonesia dan negara-negara di Asia Tenggara dalam melaksanakan ibadah Haji maupun Umrah di Mekkah.”

Baca: Jelang Libur Sekolah, Aston Balikpapan Hotel & Residence Siapkan Children Party

Baca: Utamakan Keselamatan Tamu, Hotel Aston Balikpapan Gelar Simulasi Doctor on Call

Mengenai Archipelago International
Archipelago International adalah grup hotel terbesar di Indonesia dengan 137 hotel (19.000 kamar), 10 merek utama, dan lebih dari 100 hotel dalam tahap pengembangan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, maupun Timur Tengah, mulai dari vila yang sangat mewah dan hotel berbintang 5, hingga hotel ekonomi dan serviced apartment residences. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.archipelagointernational.com

Mengenai Warifat Hospitality
Warifat Hospitality adalah anak perusahaan baru yang dibentuk oleh Jabal Omar Development Company (JODC), salah satu pengembang real estate terbesar di Timur Tengah dan perusahaan besar yang terdaftar di Bursa Efek Saudi.

Proyek unggulan JODC, Jabal Omar adalah pengembangan real estate yang terintegrasi dan berjarak cukup dekat dengan Masjidil Haram di Mekkah, serta menggabungkan pusat perbelanjaan komersial, unit hunian mewah, dan hotel premium. (*HO-AI/BDU)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved