Kebohongan Ratna Sarumpaet

Ratna Sarumpaet Ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta Saat Akan ke Chile Amerika Selatan

Ratna Sarumpaet mengaku dipukul hingga menyebabkan wajahnya bengkak usai menghadiri sebuah konferensi internasional.

Ratna Sarumpaet Ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta Saat Akan ke Chile Amerika Selatan
Tribunnews/JEPRIMA
Ratna Sarumpaet saat menggelar konferensi pers terkait pemberitaan penganiayaan dirinya di Kampung Melayu Kecil, Jakarta Timur, Rabu (3/10/2018). Pada konferensi pers tersebut Ratna mengaku berbohong tentang penganiayaan dirinya melainkan pada 21 September 2018, dirinya menemui dokter bedah plastik di Jakarta untuk menjalani sedot lemak di pipi 

Ratna Sarumpaet Ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta Saat Akan ke Chile Amerika Selatan

TRIBUNKALTIM.CO - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan, aktivis Ratna Sarumpaet diamankan di Bandara Soekarno-Hatta saat akan pergi ke luar negeri.

"Iya (Ratna Sarumpaet) mau ke luar negeri, malam ini, iya (melalui terminal 2)," ujar Nico saat dihubungi Kompas.com, Kamis (4/10/2018).

Dihubungi terpisah, Kapolres Bandara AKBP Viktor Togi Tambunan mengatakan, Ratna diamankan saat akan menuju Chili, Amerika Selatan.

 

Sebelumnya diberitakan, beberapa waktu belakangan ini masyarakat dihebohkan dengan informasi kejadian pengeroyokan Ratna Sarumpaet di sekitar Bandara Husein Sastranegara Bandung pada 21 September lalu.

Ratna mengaku dipukul hingga menyebabkan wajahnya bengkak usai menghadiri sebuah konferensi internasional.

Namun, cerita itu ternyata adalah kebohongan semata.

Meskipun Ratna telah meminta maaf mengenai cerita bohong mengenai penganiayaan terhadap dirinya, polisi akan tetap mengusut tuntas kasus ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ratna Sarumpaet Ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta Saat Akan ke Chile

Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved