Perhapi Kaltim Harus Bisa Menjadi Mitra Pemerintah

Ketua Umum Perhapi Tino Ardhyanto berharap dengan dilantiknya pengurus baru ini, industri pertambangan di Kaltim bisa maju.

Perhapi Kaltim Harus Bisa Menjadi Mitra Pemerintah
TRIBUN KALTIM/DOAN PARDEDE
Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, Ketua Umum Perhapi Tino Ardhyanto, Ketua Perhapi Kaltim Andi Harun serta seluruh pengurus Perhapi Kaltim periode 2018 - 2021 yang baru saja dilantik berfoto bersama dalam Pelantikan Ketua dan Pengurus Perhapi Kaltim periode 2018 - 2021 yang digelar di Hotel Mesra, Jalan Pahlawan, Sabtu (6/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Doan Pardede

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pengurus Persatuan Ahli Pertambangan Indonesia (Perhapi) Kaltim periode 2018 - 2021 yang diketuai Dr Andi Harun., ST., SH., M.Si resmi dilantik oleh Ketua Umum Perhapi Tino Ardhyanto di Hotel Mesra, Jalan Pahlawan Samarinda, Sabtu (6/10/2018). 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, serta pengurus Perhapi dari Kabupaten/Kota di Kaltim.

Ketua Umum Perhapi Tino Ardhyanto berharap dengan dilantiknya pengurus baru ini, industri pertambangan di Kaltim bisa maju, lebih baik dan lebih memberikan manfaat kepada seluruh pemangku kepentingan.

Komdis PSSI Revisi Sanksi bagi Pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung, Ini Perubahannya

Tidak bisa dimungkiri, kata dia, pertambangan ini tak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Di mana hampir seluruh aspek kehidupan manusia selalu berkaitan dengan pertambangan

"Mulai dari baju, handphone yang kita pakai itu berkaitan dengan pertambangan," ujarnya.

Dia juga meminta agar seluruh Perhapi di daerah termasuk di Kaltim bisa duduk dengan pemerintah daerah, masyarakat,

Persib Vs Madura United Tanding di Stadion Batakan, 10 Pemain Inti Maung Bandung Absen

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), dan pihak terkait lainnya untuk membicarakan bagaimana pertambangan yang berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi daerah.

"Mari kita bersama-sama membangun pertambangan yang baik di Indonesia," katanya.

Terpisah, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi berharap agar Perhapi Kaltim bisa menjadi mitra yang produktif dan edukatif bagi Pemprov Kaltim.

Komentar Mario Gomez Jika Persib Bandung Berkandang di Stadion Batakan Balikpapan

Halaman
12
Penulis: Doan E Pardede
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved