Seleb Manca

Resmi Pensiun dari Captain America, Chris Evans Mengaku Emosional

Aktor Hollywood, Chris Evans, baru saja mengakhiri masa kontraknya dengan Marvel Studios sebagai Captain America, Jumat (5/10/2018).

Resmi Pensiun dari Captain America, Chris Evans Mengaku Emosional
Screen Rant
Chris Evans berhenti jadi Captain America 

TRIBUNKALTIM.CO -- Aktor Hollywood, Chris Evans, baru saja mengakhiri masa kontraknya dengan Marvel Studios sebagai  Captain America, Jumat (5/10/2018).

Chris Evans mengumumkan ia tidak lagi memerankan Captain America dalam franchise Avengersatau Marvel Cinematic Universe (MCU) melalui akun Twitter resmi miliknya, @ChrisEvan.

Melalui cuitannya itu, Chris Evans mengatakan bahwa ia resmi berhenti memerankan Captain America tepat setelah syuting Avengers 4 resmi selesai.

“(Syuting) Avengers 4 telah resmi selesai. Hari ini terasa sedikit emosional. Memerankan tokoh ini (Captain America) selama 8 tahun terakhir menjadi sebuah kehormatan bagiku. Kepada semuanya yang selama ini berada di depan atau belakang kamera, dan penonton, terima kasih untuk semua kenangan ini. Luar biasa bersyukur,” tulis Evans.

Sampai berita ini diturunkan, cuitan tersebut telah di-retweet sebanyak 280 ribu kali dan disukai sebanyak 1.1 juta pengguna akun Twitter.

Berhentinya Chris Evans memerankan Captain America membuat banyak pihak sedih dan kecewa.

Setelah 8 Tahun, Chris Evans Akhirnya Berhenti jadi Captain America

Tidak hanya penggemar tetapi juga beberapa aktor Hollywood lainnya juga ikut bersedih dengan keputusan Chris Evans ini.

Keputusan Chris Evans untuk berhenti memerankan Captain America ini bukan tanpa alasan.

Dilansir Grid.ID dari Hollywood Reporter, pria berumur 37 tahun ini sudah kerap memberikan isyarat bahwa dirinya akan menyelesaikan kontraknya sebagai Captain America dengan Marvel Studios.

Halaman
1234
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help