Dipastikan Perkuat Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri Telah Tiba di Jakarta

Egy Maulana Vikri kembali dipanggil timnas U-19 Indonesia untuk melakukan persiapan jelang digelarnya Piala Asia U-19 2018 per 18 Oktober.

Dipastikan Perkuat Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri Telah Tiba di Jakarta
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresii gelandang tim nasional U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, sebelum mengeksekusi tendangan penalti saat melawan Malaysia pada semifinal Piala Asia U-19 di Stadion Gelora Delta Sidorajo, Kamis (12/7/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO - Penantian para pecinta sepak bola Tanah Air untuk menyaksikan Egy Maulana Vikri kembali membela timnas U-19 Indonesia bakal segera terwujud.

Egy Maulana Vikri kembali dipanggil timnas U-19 Indonesia untuk melakukan persiapan jelang digelarnya Piala Asia U-19 2018 per 18 Oktober.

Awalnya, pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec mengindikasikan tak memberikan izin kepada Egy.

"Egy akan menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-19 Indonesia selama dua bulan. Tetapi saya ingin ia tetap berada di sini pada saat itu, jadi kami tidak benar-benar setuju," kata Piotr Stokowiec.

Namun, setelah menuai sedikit perdebatan, pihak Lechia Gdansk melunak hingga akhirnya memberikan izin kepada Egy untuk membela timnas U-19 Indonesia.

Pihak Lechia Gdansk melalui situs resminya sudah mengumumkan bahwa pemain berusia 18 tahun itu akan membela timnas U-19 Indonesia.

"Pada Senin (8/10/2018), Egy bergabung dengan timnas Indonesia yang akan berpartisipasi dalam Piala Asia U-19 2018," tulis situs resmi Lechia yang dikutip BolaSport.com.

Baca juga:

Ratna Saumpaet Sempat Ungkap Cara Rio Dewanto Lakukan Pendekatan sebagai Menantu

Tanpa Tujuh Pemain Andalan, Pelatih Kiper Persib Bandung: Kekuatan Kami adalah Kesatuan Tim

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved