Advertorial

Desain Rumah Sesuai Permintaan, Permata Gading Tawarkan Hunian Berkelas Mulai Dari Rp 600 Jutaan

.."untuk tipe 30 dan 36 masih ada beberapa unit, sedangkan tipe 60 sisa 1 unit saja. Tipe 30 ini yaitu rumah satu lantai dengan luas tanah 94...

Desain Rumah Sesuai Permintaan, Permata Gading Tawarkan Hunian Berkelas Mulai Dari Rp 600 Jutaan
HO - Sepinggan Pratama
Perumahan Permata Gading di Jalan Syarifudin Yoes layak dijadikan referensi hunian. 

BALIKPAPAN - Bagi Anda yang mencari rumah di lokasi strategis Balikpapan, perumahan Permata Gading bisa menjadi solusi denga beragam tipe mulai tipe 30, 36, 45, 60 hingga yang terbesar tipe 141.

Marketing Manager Permata Gading Rendy Rahadian Nata mengatakan "untuk tipe 30 dan 36 masih ada beberapa unit, sedangkan tipe 60 sisa 1 unit saja. Tipe 30 ini yaitu rumah satu lantai dengan luas tanah 94, dua kamar tidur, ruang tamu, dan satu kamar mandi dibanderol mulai Rp 600 Jutaan.

Sehingga cocok untuk keluarga muda yang ingin tinggal wilayah perkotaan. Lingkungannya bersih dan nyaman. Juga berada tak jauh dari pusat kota, dekat pusat perbelanjaan, perbankan, perkantoran dan mall," terang Rendy.

Baca: Cukup Rp 20 Ribu, Anda Bisa Menikmati Pisang Nugget di Kafeku Sepinggan Pratama

Selain itu, Rendy menambahkan, perumahan Permata Gading mempunyai banyak kelebihan, salah satunya yaitu desain rumah dapat diubah sesuai permintaan konsumen. Dengan sistem penjualan indent, konsumen diperbolehkan untuk mengubah desain rumah.

"Beberapa konsumen membeli rumah yang sudah jadi, kemudian direnovasi. Karena alasan itu, kemudian kami memudahkan konsumen dengan menyediakan staf desain profesional untuk mengubah desain rumah sesuai keinginan dan kebutuhan. Kami berusaha memberi layanan terbaik dengan mengakomodir keinginan konsumen." ungkap Rendy.

Baca: Wuihh, Cendol Durian ala KafeKu Bikin Nagih, hanya Tersedia di Sepinggan Pratama

Fasilitas pendukung lainnya yang juga terdapat di perumahan ini, yakni sport center, masjid, sekolah, keamanan 24 jam, listrik dan air bersih. Diketahui, Permata Gading mempunyai luas tanah sekitar 33 hektar dengan empat cluster yang telah terbangun. Saat ini terus dilakukan perluasan untuk penambahan hunian kedepannya.

Untuk Anda yang ingin melihat langsung project Permata Gading, silakan hubungi 081348138443 atau bisa juga langsung datang ke Marketing Gallery Perumahan Permata Gading, Jalan Syarifuddin Yoes, Balikpapan Selatan.

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved