Timnas Indonesia vs Myanmar - Daftar 23 Pemain Lawan dan Debut Bima Sakti

Berikut ini adalah daftar skuat Myanmar yang akan melawan Indonesia dalam FIFA matchday di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

Timnas Indonesia vs Myanmar - Daftar 23 Pemain Lawan dan Debut Bima Sakti
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Skuat timnas Indonesia pada laga uji coba melawan timnas Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/9/2018). 

Timnas Indonesia vs Myanmar - Daftar 23 Pemain Lawan dan Debut Bima Sakti

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ini adalah daftar skuat Myanmar yang akan melawan Indonesia dalam FIFA matchday di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Rabu (10/10/2018).

Seperti diberitakan sebelumnya, pelatih timnas Myanmar, Antoine Hey mengatakan jika timnya merupakan tim dengan kekuatan baru.

Pelatih berusia 48 tahun itu juga mengatakan bahwa pemain-pemain yang dibawa ke Indonesia mayoritas masih berusia muda.

Ia sengaja membawa pemain mudanya ke Indonesia karena ingin membangun masa depan untuk sepak bola Myanmar.

"Ini benar-benar tim baru, berbeda dengan Myanmar di masa lalu," kata Antoine saat sesi jumpa pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Selasa (9/10/2018).

Para pemain timnas Myanmar dibelakang bendera negerinya jelang laga uji coba kontra tuan rumah China di Stadion Jiangning Sports Centre, 26 Mei 2018.
Para pemain timnas Myanmar dibelakang bendera negerinya jelang laga uji coba kontra tuan rumah China di Stadion Jiangning Sports Centre, 26 Mei 2018. (Facebook/MFFMYANMAR)

Myanmar menerima tawaran berujicoba melawan timnas Indonesia sebagai salah satu persiapannya untuk berlaga di Piala AFF 2018.

Turnamen yang juga bakal diikuti timnas Indonesia itu akan digelar mulai 8 November sampai 15 Desember mendatang.

"Kami sangat senang bisa datang ke Indonesia dan melakoni laga persahabatan dengan timnas Indonesia sebagai persiapan kami untuk berlaga di Piala AFF 2018," ujarnya.

"Besok adalah pembukaan persiapan kami dan saya berharap yang bagus untuk tim ini," ucap mantan pelatih timnas Kenya tersebut.

Halaman
123
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help