Advertorial

BPJS Ketenagakerjaan Salurkan Bantuan Ke Pondok Pesantren Dan Panti Asuhan

Bantuan peralatan dan perlengkapan yang diberikan ke Rumah Sudut Baca sangat menggembirakan anak-anak asuhannya.

BPJS Ketenagakerjaan Salurkan Bantuan Ke Pondok Pesantren Dan Panti Asuhan
HO - BPJS Ketenagakerjaan
BPJS Ketenagakerjaan salurkan bantuan berupa 5 Rak (Lemari buku), 2 meja, 1 buah kipas angin dan 100 buku pendidikan berbagai jenis serta berbagai macam bingkai foto yang bertuliskan filosofi di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Khaerat Al-Muhibbin. 

BALIKPAPAN - Upaya memacu minat baca usia dini, BPJS Ketenagakerjaan Kota Balikpapan menyerahkan bantuan peralatan dan perlengkapan membaca ke Rumah Sudut Baca di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan, Minggu (30/9/2018)

Bantuan tersebut berupa 5 Rak (Lemari buku), 2 meja, 1 buah kipas angin dan 100 buku pendidikan berbagai jenis serta berbagai macam bingkai foto yang bertuliskan filosofi di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Khaerat Al-Muhibbin di Jalan Sepinggan Baru, RT 46, Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Deni Samsul Kepala Bidang Pemasaran Bukan Penerima Upah (BPU) mewakili Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kusumo yang didampingi Zainuddin Kabid Umum dan SDM serta beberapa staf, dan diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Habib Mahdar Abu Bakar Al-Qadri, MA beserta puluhan santri.

Baca: Ingin Sejahtera di Hari Tua? BPJS Ketenagakerjaan Beri Tips untuk Para Pekerja

Baca: Walikota Ingatkan Pengusaha: Pekerja Harus Didaftarkan sebagai Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Baca: BPJS Ketenagakerjaan Sasar Pekerja Informal, UKM, dan Pedagang

Sebelum menyerahkan bantuan, di hadapan Habib Muhdar serta puluhan santri, Deni Samsul menyampaikan bahwa bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan tersebut adalah salah satu bentuk silaturrahim dan amanah dari Manageman BPJS Ketenagakerjaan kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

"Kegiatan sosial ini, yang utama adalah silaturrahim, dan yang kedua hal ini adalah karena amanah dari Manajemen BPJS Ketenagakerjaan Kota Balikpapan untuk meningkatkan sumber daya manusia terhadap anak didik di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan ini melalui Rumah Sudut Baca, "kata Deni.

BPJS Ketenagakerjaan salurkan bantuan berupa 5 Rak (Lemari buku), 2 meja, 1 buah kipas angin dan 100 buku pendidikan berbagai jenis serta berbagai macam bingkai foto yang bertuliskan filosofi di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Khaerat Al-Muhibbin.
BPJS Ketenagakerjaan salurkan bantuan berupa 5 Rak (Lemari buku), 2 meja, 1 buah kipas angin dan 100 buku pendidikan berbagai jenis serta berbagai macam bingkai foto yang bertuliskan filosofi di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Khaerat Al-Muhibbin. (HO - BPJS Ketenagakerjaan)

Di sampaikan Deni, bahwa secara nominal yang diserahkan tersebut tidak seberapa. Namun diharapkan dapat bermanfaat dan dirasakan oleh adik-adik di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan tersebut.

"Secara nominal yang kami serahkan ini tidak seberapa. Tapi, mudah-mudahan manfaatnya dapat dirasakan dan menjadikan bekal bagi adik-adik untuk mengembangkan ilmu pendidikan selama berada di Pondok Pesantren ini". Harapnya, dihadapan para santri.

Baca: Waspadai Penipuan SMS Mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan

Baca: Dirangkai dengan Pasar Murah, BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasikan Program BPU

Selaku pimpinan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Habib Mahdar Abu Bakar Al-Qadri, MA, menyampaikan terima kasih kepada manajemen BPJS Ketenagakerjaan Kota Balikpapan, karena bantuan peralatan dan perlengkapan yang diberikan ke Rumah Sudut Baca sangat menggembirakan anak-anak asuhannya.

"Kami atas nama Pimpinan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Khaerat Al-Muhibbin mengucapkan selamat datang kepada manajemen BPJS Ketenagakerjaan dan terima kasih yang tak terhingga atas kunjungan dan bantuannya terhadap Rumah Sudut Baca ini, yang singkat, padat, tapi sangat berkesan." Ujar Habib Muhdar kepada manajemen BPJS Ketenagakerjaan yang hadir di Rumah Sudut Baca.

Dijelaskan Habib Muhdar, bahwa anak-anak asuhannya, sebagian ada yang anak Yatim, Piatu, ada yang dari jalanan, dan titipan dari orang-orang yang tidak mampu.

Halaman
12
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved