Live Streaming

LIVE STREAMING - Timnas U-19 Vs Arab Saudi, Siaran Langsung RCTI Pukul 15.30 WIB!

Uji coba pertandingan Timnas U-19 vs Arab Saudi akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 15.30 WIB.

LIVE STREAMING - Timnas U-19 Vs Arab Saudi, Siaran Langsung RCTI Pukul 15.30 WIB!
Instagram/@pssi_fai
Jadwal Siaran Langsung (Live) Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi, Berikut Prediksi Susunan Pemain 

TRIBUNKALTIM.CO -- Uji coba pertandingan Timnas U-19 vs Arab Saudi akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan itu akan disiarkan secara langsung dan bisa disaksikan secara live streaming.

Pertandingan uji coba piala Asia U-19 2018 Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi itu berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

 

Terkait lawan-lawan Indonesia di Grup A Piala U-19 Asia 2018 yakni Qatar, Uni Emirat Arab dan Taiwan, Indra Sjafri sang pelatih mengakui semuanya memiliki kualitas baik.

Namun khusus untuk Qatar dan Uni Emirat Arab, Indra menganggap, sebagai tantangan tersendiri karena kedua tim itu memiliki postur yang tinggi besar.

"Menaklukkan tim-tim yang secara fisik tinggi besar adalah pekerjaan rumah sepak bola Indonesia secara keseluruhan, bukan cuma timnas U-19. Itulah mengapa kami terus mencari formula yang paling pas untuk itu," kata Indra.

Jadwal Siaran Langsung (Live) Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi, Berikut Prediksi Susunan Pemain

Meski demikian, Indra memiliki keyakinan para pemainnya dapat melewati laga-laga sulit tersebut karena timnas U-19 Indonesia berhasil menaklukkan UEA dalam laga uji coba pada 2014.

Link 1 live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi

Link 2 live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi

Bukan cuma UEA, di tahun yang sama, timnas U-19 Indonesia pernah pula mengalahkan tim Timur Tengah lainnya, Oman, juga di pertandingan uji coba.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri
Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

"Saat ini kami perlu mencari pemain-pemain yang bisa menjalankan rencana permainan dengan lawan-lawan dengan postur tinggi besar," tutur Indra.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri mengatakan bahwa ia akan mencari format terbaik dalam timnya setelah laga uji coba nanti.

Fahri Hamzah Minta Ratna Sarumpaet Dimaafkan, Budiman Sudjatmiko Marah! Ini Pendapatnya

Laga uji coba ini, kata dia, digelar melawan 3 tim dari wilayah Asia berbeda untuk dipelajari yakni Thailand, China dan Arab Saudi pada laga mendatang.

"Uji coba 3 kali ini kita untuk melihat. Dan meminta pada PSSI, satu dari Asia Tenggara, satu dari Asia Timur dan satu lagi nanti kita akan uji coba dengan Arab Saudi," kata Indra usai pertandingan kontra China di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (25/9/2018) malam.

Ia menerangkan bahwa ada kemungkinan nantinya setelah uji coba ketiga, ia akan kembali lakukan laga uji coba dengan tim lokal.

Indra mengaku akan mencari format terbaik bagi timnya dan akan menyeleksi dan memilih 23 pemain dari 31 pemain timnas.

"Mudah-mudahan 3 kali uji coba kali ini menjadi pembelajaran dan mendapat suatu kesimpulan cara bermain bagaimana nanti. Nanti kita coba diuji coba yang ketiga atau nanti kita akan buat satu uji coba lokal, mencari format atau orang paling pas nanti di depan," ungkapnya.

Jika Amien Rais Tak Keluar dari Polda Hingga Zuhur, Alumni 212 Akan Kerahkan Massa Lebih Banyak

Berikut adalah link live streaming uji coba piala Asia U-19 2018 Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi :

Link 1 live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi

Link 2 live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi

(Tribunnews/khairunnisa)

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul LIVE STREAMING Timnas U-19 vs Arab Saudi - Siaran Langsung RCTI Pukul 15.30, http://bogor.tribunnews.com/2018/10/10/live-streaming-timnas-u-19-vs-arab-saudi-siaran-langsung-rcti-pukul-1530?

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help