Gempa dan Tsunami Sulteng

TNI Polri Bersama Masyarakat Doa Bersama dan Galang Dana Demi Lombok Palu

TNI bersama Polri menyelenggarakan kegiatan Istighotsah, Dzikir dan Doa bersama dengan aparat pemerintah daerah dan komponen masyarakat.

TNI Polri Bersama Masyarakat Doa Bersama dan Galang Dana Demi Lombok Palu
TRIBUN KALTIM/BUDI SUSILO
Tentara Nasional Indonesia bersama Polri menyelenggarakan Kegiatan Istighotsah, Dzikir dan Doa bersama di Masjid Agung At Taqwa Klandasan Kota Balikpapan, Rabu (10/9/2018). 

TNI Polri Bersama Masyarakat Doa Bersama dan Galang Dana Demi Lombok Palu

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Budi Susilo

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama Polri menyelenggarakan kegiatan Istighotsah, Dzikir dan Doa bersama dengan aparat pemerintah daerah dan komponen masyarakat.

Kegiatan ini dalam rangka mendoakan bangsa Indonesia yang ditempa bencana alam seperti di Lombok Nusa Tenggara Barat dan Palu Donggala serta Sigi di Sulawesi Tengah.

"Kita mendoakan saudara-saudara kita sebangsa dan setanah air untuk para korban bencana gempa bumi," ujar Kapendam VI Mulawarman, Kolonel Kav Dino Martino kepada Tribunkaltim.co pada Rabu (10/9/2018).

Didampingi 3 Anak dan Menantu, Amien Rais Datangi Polda Metro Jaya Terkait Kasus Ratna Sarumpaet

Pelaksanaan doa bersama tersebut berlangsung di Masjid Agung At Taqwa Klandasan Kota Balikpapan dan Gereja Agape Sepinggan, Kota Balikpapan.

Kata dia, di luar tugas pokok sehari-hari TNI/Polri beserta komponen masyarakat menyempatkan waktu untuk melaksanakan religi demi keberkahan dan rahmat bagi Indonesia.

"Laksanakan istighotsah, dzikir dan doa bersama untuk saudara-saudara yang sedang terkena musibah gempa bumi di wilayah Indonesia," urai Dino.

Kegiatan doa bersama, dzikir dan istighosah juga dihadiri oleh Rizal Effendi Wali Kota Balikapapan, aparat pemerintahan Balikpapan dan para Asisten/Kabalak Kodam VI/Mlw serta 3000 orang terdiri dari TNI, Polri, PNS, Pelajar dan komponen masyarakat.

Kegiatan ini juga mengumpulkan donasi untuk membantu korban Gempa dan Bencana Alam di Wilayah Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Budi Susilo
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help