Mall to Mall

Buruan Ada Promo Harga Teman untuk 516 Item di Giant Alaya

Dengan aneka program diskon tersebut, Widi berharap Giant Extra Alaya menjadi tempat berbelanja kebutuhan masyarakat.

Buruan Ada Promo Harga Teman untuk 516 Item di Giant Alaya
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HP
HARGA TEMAN - Karyawan Giant Extra Alaya menunjukkan produk daging beku yang masuk dalam Promo Harga Teman_Nevrianto HP 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Giant Ekstra di Komplek Perumahan Alaya Samarinda sedang menggelar diskon besar-besaran. Harga kebutuhan rumah tangga yang ditawarkan retail tersebut sangat kompetitif. Hal ini diungkapkan Store Manager Giant Ekstra, Alaya Widi Harto, Kamis (11/10). Ada beberapa promo yang ditawarkan dalam beberapa bulan ini.

Ada 1.000 lebih item ditawarkan khusus dalam aneka promo tersebut. Ada Pesta Diskon Besar-besaran, Promo Famous Brand, Multisave, Promo Koran Weekend, Promo Koran Weekday, Price Point, hingga Promo Mailer.

Ada pula promo bertajuk Harga Teman. Promo tersebut berlangsung hingga penghujung Desember ini. Ada sekitar 516 item yang didiskon khusus dalam promo harga teman tersebut.

"Sengaja kami beri nama promo Harga Teman. Karena harga yang kami tawarkan sangat-sangat kompetitif. Ya pokoknya harga untuk teman lah," kata Widi.

Beberapa produk yang didiskon dalam Harga Teman antara lain daging beku yang termasuk produk Iconic Fresh, ada wortel, brocoly, sawi putih, kol gepeng, tomat, kentang daging, bawah merah bawang, putih dan bombai dan banyak lagi yang lainnya.

Widi pun memastikan, semua produk yang didiskon tersedia dalam jumlah yang cukup. Menurut Widi, pihaknya tidak ingin mengecewakan customer yang datang ke Giant Alaya, lantaran produk diskon yang diinginkan sudah habis terjual.

"Kami tidak mau gembar gembor promo, tapi ternyata barangnya kosong. Jadi, kita pastikan, barang-barang promo itu selalu tersedia dalam jumlah yang cukup," kata Widi.

Dengan aneka program diskon tersebut, Widi berharap Giant Extra Alaya menjadi tempat berbelanja kebutuhan masyarakat.

"Kami juga pastikan, barang yang kami jual, tidak dijual lagi. Alias ini memang end usernya masyarakat," tutur Widi. (*)



Penulis: Rafan Dwinanto
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved