Mall to Mall

Pentacity Sediakan Lucky Draw Voucher Belanja Rp 2,5 Juta

Eci mengatakan, hingga saat ini program tersebut masih akan terus berlangsung hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Pentacity Sediakan Lucky Draw Voucher Belanja Rp 2,5 Juta
TRIBUN KALTIM/ADITYA RAHMAN HAFIDZ
TUKAR VOUCHER - Pengunjung dapat menukarkan voucher belanja Lucky Draw di stand yang disediakan oleh manajemen Pentacity 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pentacity memiliki program yang cukup menarik bagi para Shopaholic (penggemar belanja) dengan program E-Walk & Pentacity Belanja Berhadiah Langsung.

Program yang berlaku setiap weekend (Jumat, Sabtu, Minggu) dilakukan dalam bentuk Lucky Draw, dengan ketentuan pengunjung yang berbelanja menggunakan Member Card minimal Rp 500 ribu di E-Walk dan Pentacity, berhak mendapatkan 1 kupon Lucky Draw.

"Berlaku kelipatan maksimal sampai dengan Rp 1,5 juta atau 3 kali kesempatan Lucky Draw. Dari Lucky Draw tersebut akan didapatkan sebuah voucher mulai dari voucher Rp 10.000 hingga Rp 2.500.000," ujar Eci, Public Relation E-Walk & Pentacity.

Syarat untuk mendapatkan voucher tersebut, para pengunjung E-Walk & Pentacity dapat menunjukkan struk belanja yang dapat digabungkan di Booth penukaran program Belanja Berhadiah Langsung di First Floor Pentacity Shopping Venue, yang penukaran hanya berlaku di hari yang sama, dengan masa penggunaan voucher berlaku satu (1) bulan berikutnya dan dapat digunakan setiap hari.

Eci mengatakan, hingga saat ini program tersebut masih akan terus berlangsung hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Karena jika dilihat, masih ramai animo pengunjung untuk mengikuti program tersebut," ujar Eci. (*)

Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved