Mall to Mall

Ultah Pentacity ada Even Kekinian Kampung Kuliner Rakyat

Karena E-Walk dan Pentacity bergabung di Asosiasi Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI), dari tahun ke tahun punya agenda dalam rangka

Ultah Pentacity ada Even Kekinian Kampung Kuliner Rakyat
TRIBUN KALTIM/ADITYA RAHMAN HAFIDZ
Kampung Kuliner Rakyat yang diisi sekitar 20 stand UKM Jajanan kekinian Balikpapan yang berada di Lower Ground Pentacity sebagai event pelengkap 3rd Anniversary Pentacity Shopping Venue, yang akan berlangsung hingga 14 Oktober 2018 mendatang. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPN - Tepat Rabu (10/10) lalu, salah satu mal di Balikpapan, Pentacity Shopping Venue merayakan hari ulang tahunnya yang ke-3. Mal yang memiliki sekitar 83 tenant yang meliputi fashion, restoran, aksesoris, elektronik, serta permainan anak-anak tersebut, merayakannya dengan sederhana, di lokasi Kantor P5 Pentacity, Kompleks Balikpapan SuperBlock (BSB).

Namun, untuk melengkapi hari jadi Pentacity, mereka merangkai ulang tahunnya yang ke-3 tersebut dengan menggelar event yang menggandeng Usaha Kecil Menengah (UKM) berupa jajanan ringan dan kekinian di Balikpapan, yang bernama Kampung Kuliner Rakyat, yang sudah berjalan sejak 5 Oktober lalu dan masih akan berlangsung hingga 14 Oktober mendatang.

"Karena E-Walk dan Pentacity bergabung di Asosiasi Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI), dari tahun ke tahun punya agenda dalam rangka menyukseskan Wonderful Indonesia Shopping Culinary, festival serentak seluruh Indonesia, 27 September sampai 27 Oktober. Kami berpartisipasi pada event tersebut juga sekaligus untuk melengkapi ulang tahun Pentacity," ujar Tengku Fadjrina, Spv Promo Pentacity.

Sekitar 20 stand UKM jajanan kekinian Balikpapan turut meramaikan festival kuliner tersebut, yang juga di venue festival bakal dihibur dengan penampilan live music Sampeq, musik tradisional Dayak. (*)

Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved