GATF 2018 Resmi Dibuka, Beli Tiket Pesawat Bisa Dicicil 12 Bulan

Gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Fase II sudah dimulai hari ini, Jumat (12/10/2018),

GATF 2018 Resmi Dibuka, Beli Tiket Pesawat Bisa Dicicil 12 Bulan
Tribun Kaltim/Rachmad Sujono
Boydike Kussudiarso, General Manager Garuda Indonesia Branch Office Balikpapan, Pudji Heru Subardi, Area Head Bank Mandiri Balikpapan, dan perwakilan Pemerintah Kota Balikpapan Plt Asisten 2, Dyah Muryani, danjajaran manajemen Garuda Indonesia dan Bank Mandiri, dengan menekan sirine secara simbolis, yang menandai dibukanya gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Fase II sudah dimulai hari ini, Jumat (12/10), di Atrium Plaza Balikpapan. 

Laporan wartawan Tribunkaltim.co, Aditya Rahman Hafidz

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Fase II sudah dimulai hari ini, Jumat (12/10/2018), di Atrium Plaza Balikpapan.

Pembukaan dilakukan bersama-sama oleh Boydike Kussudiarso, General Manager Garuda Indonesia Branch Office Balikpapan, Pudji Heru Subardi, Area Head Bank Mandiri Balikpapan, dan perwakilan Pemerintah Kota Balikpapan Plt Asisten 2, Dyah Muryani, dengan menekan sirine secara simbolis, yang menandai dibukanya pameran perjalanan gelaran Garuda Indonesia tersebut.

Pada GATF 2018 Fase II ini menghadirkan sekitar 9 Agent Tour and Travel serta 3 Penyelenggara Umrah dan Haji. Tidak hanya itu, GATF 2018 juga menghadirkan beberapa booth diantaranya Garuda Indonesia Group, BUMN, Perusahaan Ekspedisi, Rumah Sakit Internasional dan Industri Pelayaran, tidak hanya dari wilayah Balikpapan, bahkan dari luar negeri seperti Singapura dan Malaysia.

Baca: Cari Tiket Murah? Buruan Datang ke GATF 2018 di Plaza Balikpapan, Catat Tanggalnya

Boydike Kussudiarso, General Manager Garuda Indonesia Branch Office Balikpapan, mengatakan GATF dapat menjadi sebuah sarana bagi para exhibitors bertemu langsung dengan customer dan mampu memberikan nilai tambah dan manfaat, baik bagi masyarakat maupun bagi kegiatan oengembangan industri pariwisata nasional.

"Dengan tema 'More For Less', selain menawarkan berbagai alternatif destinasi wisata dengan harga tiket yang kompetitif, GATF 2018 akan memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat melalui berbagai perlengkapan liburan dengan konsep one-stop shopping," ujarnya pada saat memberikan kata sambutan.

Hingga dua hari kedepan, Garuda Indonesia akan memberikan banyak penawaran menarik seperti Best Deal dan harga Super Saving yang bisa diakses saat Happy Hour serta lucky draw dan games berhadiah menarik selama event berlangsung.

Sebagai GATF fase II ini, Happy Hour lebih panjang dibanding GATF fase sebelumnya, yaitu 2x4 jam Happy Hour per hari, di pagi hari mulai pukul 11.00 wita - 14.00 wita dan sore mulai pukul 17.00 wita - 20.00 wita, dengan penawaran Super Saving Ticket yang akan sangat berbeda dibanding pada jam-jam lainnya.

Baca: Jelang Closing Ceremony Asian Para Games 2018, Medali Indonesia: 30 Emas, 42 Perak dan 45 Perunggu

Tidak hanya dari Garuda Indonesia, Bank Mandiri sebagai official Bank Partner GATF 2018 Fase II ini juga menawarkan berbagai macam promo menarik, plus gimmick-gimmcik menarik yang disediakan untuk meramaikan acara tersebut, dengan total 250 hadiah menarik, seperti yang disampaikan oleh Pudji Heru Subardi, Area Head Bank Mandiri Balikpapan.

"Mengenai promo (Bank Mandiri pada GATF 2018), banyak banget. Salah satunya cicilan 0%, beli tiket dicicil 12 bulan, tanpa bunga. Keren kan," ujar Pudji.

Selain itu, pembelian tiket menggunakan Fiesta Point akan mendapatkan diskon 50%. "Jadi misalnya ke Jakarta, PP, bayarnya perginya saja. Pulangnya gratis, istilahnya," tuturnya.

"Ini adalah bentuk bahwa kita konsisten, kita serius, kita bicara layanan kepada customer agar mereka merasa nyaman, aman bersama Bank Mandiri," lanjutnya.

Baca: Khabib Nurmagomedov Dapat Tawaran Tampil di WWE, Usulkan Tarung dengan Brock Lesnar

Bank Mandiri digandeng oleh Garuda Indonesia pada GATF 2018 Fase II ini untuk bersinergi sesama BUMN dan mempunyai semangat mensinergikan BUMN sesuai dengan arahan pemerintah. Namun diluar hal tersebut, Garuda Indonesia memang memiliki nilai tersendiri.

"Karena kita melihat market Garuda Indonesia ini luar biasa, marketnya pun segmented, yang naik Garuda pasti eksklusif, pride, bangga. Walaupun memang maskapai yang lain banyak, tetapi jika berbicara wisata, rasanya memang harus naik Garuda. Makanya kami dengan Garuda sudah harmonis sejak GATF fase pertama," ungkapnya.

Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved