HUT ke 19 Kabupaten Nunukan, Bupati Minta Kado ke Gubernur Kaltara

Kabupaten Nunukan terhitung sudah menginjakkan usianya yang ke-19 tahun tepat pada tanggal 12 Oktober 2018.

HUT ke 19 Kabupaten Nunukan, Bupati Minta Kado ke Gubernur Kaltara
Tribun Kaltim/M Arfan
Suasana pembukaan malam resepsi hiburan dalam rangka HUT ke-19 Nunukan, di Tugu Dwikora, Jumat (12/10/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabupaten Nunukan terhitung sudah menginjakkan usianya yang ke-19 tahun tepat pada tanggal 12 Oktober 2018.

Malam ini Pemkab Nunukan menggelar malam resepsi dan hiburan bekerjasama dengan Bank Kaltimtara di Tugu Dwikora, Kota Nunukan, Jumat (12/10/2018).

Ribuan masyarakat Nunukan tumpah ruah di sekitar area Tugu Dwikora. Mereka dihibur penampilan musisi-musisi lokal. Tampak tamu undangan menempati kursi khusus tepat di depan tugu.

Baca: GATF 2018 Resmi Dibuka, Beli Tiket Pesawat Bisa Dicicil 12 Bulan

Masyarakat juga bebas menikmati sajian makanan minuman yang dijual pedagang kecil dan menengah. Sejumlah jalan protokol ditutup dan diawasi personel Dishub. Tampak pula sejumlah aparat keamanan berjaga-jaga di sekitar tempat acara.

Kegiatan malam hiburan ini ikut dihadiri Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie dan Wakilnya Udin Hianggio. Tampak pula hadir Kapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Indrajit.

Dalam rangka Hari Jadi ke-19 Kabupaten Nunukan ini, Bank Kaltimtara membagikan sejumlah doorprize bagi masyarakat Nunukan. Tampak hadiah utama yang dipajang ialah satu unit mobil dan dua unit kendaraan roda dua.

Asmin Laura Minta Kado ke Irianto Lambrie

Bupati Asmin Laura berharap Gubernur dapat mengalokasikan anggaran maupun program tahun 2019 mendatang.

"Terima kasih atas kehadiran Pak Gubernur dan Wakil Gubernur beserta rombongan. Kami harap Gubernur memberi bantuan program dan anggaran tahun 2019 sebagai kado ulang tahun untuk Nunukan agar bisa lebih meningkat pembangunannya," kata Asmin Laura dalam sambutannya di Tugu Dwikora Nunukan, Jumat (12/10/2018).

Baca: Jelang Closing Ceremony Asian Para Games 2018, Medali Indonesia: 30 Emas, 42 Perak dan 45 Perunggu

Menurut Asmin Laura, masih banyak sejarah yang perlu diukir oleh Kabupaten Nunukan di usianya yang terbilang masih muda. Pengalaman yang telah dilalui lanjut Bupati, diharapkan menjadi referensi untuk memajukan kabupaten di perbatasan RI-Malaysia ini.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Arfan
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved