Liga Indonesia

Persiba vs Kalteng Putra, tak Ingin Berharap dengan Tim Lain, Bryan Caesar Berharap Menang

Posisi krusial saat ini sedang dialami Persiba Balikpapan. Dipenghujung Liga 2 musim 2018 ini Persiba harus berjuang untuk dapat bertahan

Persiba vs Kalteng Putra, tak Ingin Berharap dengan Tim Lain, Bryan Caesar Berharap Menang
tribunkaltim.co/Abdur Rachim
Bryan Cesar dan skuat Persiba Balikpapan saat menjalani latihan di Lapangan Bima Sakti Balikpapan, 30 September 2018 lalu. Persiba akan menjalani laga terakhirnya menjamu Kalteng Putra, Senin (15/10/2018) mendatang. 

Persiba vs Kalteng Putra, tak Ingin Berharap dengan Tim Lain, Bryan Caesar Berharap Menang

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Posisi krusial saat ini sedang dialami Persiba Balikpapan. Dipenghujung Liga 2 musim 2018 ini Persiba harus berjuang untuk dapat bertahan di Liga 2.

Setelah musim 2017 lalu harus turun ke Liga 2, kini Beruang Madu dibayang-bayangi kembali akan turun ke Liga 3, usai penampilan buruk yang mereka torehkan di musim 2018 ini.

Dilaga terakhir, Persiba akan menjamu Kalteng Putra pada Senin (15/10/2018) sore di Stadion Batakan Balikpapan.

Baca: Persiba Beri Santunan kepada Keluarga Petugas Kebersihan yang Meninggal di Stadion Batakan

Bagi Bryan Cesar, salah satu pemain lokal Persiba Balikpapan ini mengatakan bahwa laga tersebut menjadi laga yang sangat penting baginya, karenanya ia akan tampil maksimal saat menghadapi Kalteng nantinya.

"Besok akan menjadi laga yang sangat penting bagi saya. Dan jika dipercaya untuk turun nantinya akan memberikan penampilan yang maksimal," jelasnya Sabtu (13/10/2018).

Bertahan di Liga 2 memang sudah jauh dari targetmya diawal musim 2018, dimana menargetkan Persiba akan kembali ke Liga 1, namun nyatanya berbanding terbalik dengan prestasi saat ini.

Untuk saat ini Bryan atau bisa disapa Bece lebih fokus agar timnya hisa meraih tiga poin terakhir mereka di Stadion Batakan Balikpapan. Bece pun berharap para suporter bisa datang mendukung mereka di laga terakhir Beruang Madu.

Baca: Persiba Balikpapan Vs Kalteng Putra, Tiga Kiper Beruang Madu Dalam Kondisi Siap Turun

"Walaupun tidak sesuai dengan terget awal, saya berharap suporter bisa datang dan kasih suport kita tentunya," katanya.

Kita cuma mikir mau menang saja sekarang. Kalau kita tidak mendapat poin penuh, kita jadi berharap dengan tim lain, kalau bisa jangan seperti itu," harapnya.

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help