Asian Para Games 2018

Penutupan Asian Para Games 2018 - Asisten Pelatih Juga Ikut Diguyur Bonus dari Presiden Jokowi

Pemberian bonus sebagai bentuk apresiasi pemerintah untuk para atlet, pelatih, dan official team Asian Para Games 2018.

Penutupan Asian Para Games 2018 - Asisten Pelatih Juga Ikut Diguyur Bonus dari Presiden Jokowi
Biro Pers Setpres/Rusman
Presiden mengundang Atlet Asian Para Games ke Istana Kepresidenan Bogor, Sabtu (13/10/2018). Dalam acara tersebut Presiden menyerahkan bonus kepada atlet secara simbolik 

Penutupan Asian Para Games 2018Asisten Pelatih Juga Ikut Diguyur Bonus dari Presiden Jokowi

TRIBUNKALTIM.CO - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) secara resmi memberikan bonus kepada para atlet berprestasi yang berhasil mengharumkan nama bangsa dalam perhelatan olahraga difabel terbesar di Asia, yakni Asian Para Games 2018 di Jakarta.

Bonus tersebut diberikan oleh Presiden Jokowi di Istana Negara Bogor, Jawa Barat, Sabtu 13 Oktober 2018, sebelum pelaksanaan upacara penutupan Asian Para Games 2018 yang akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pemberian bonus ini diberikan oleh Presiden Joko Widodo didampingi oleh sejumlah Menteri Kabinet Kerja, di antaranya Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, dan Ketua Umum Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) 2018 Raja Sapta Oktohari, dan Direktur Utama Bank BRI Suprajarto.

Asian Para Games 2018 Dianggap Terbaik, Ini Pendapat Presiden Asian Paralympic Committee

Penutupan Asian Para Games 2018, Masyarakat Serbu Boneka Momo di Megastore

Penyerahan bonus ini memang sengaja dilakukan oleh Presiden sebelum penutupan Asian Para Games 2018 yang digelar pada pukul 19.00 di Gelora Bung Karno, Jakarta, hal ini sebagai bentuk apresiasi besar pemerintah untuk para atlet, pelatih, dan official team Asian Para Games 2018.

Bonus berupa uang diserahkan dalam bentuk tabungan BRITAMA Bank BRI kepada 95 atlet berprestasi di Asian Para Games 2018.

Direktur Utama Bank BRI, Suprajarto mengatakan Bank BRI sebagai Official Prestige Partner Asian Para Games 2018 merasa bangga dapat dipercaya kembali oleh Pemerintah sebagai satu-satunya bank yang ditujuk untuk menyalurkan bonus pada atlet yang berprestasi di ajang Asia Para Games 2018.

Jokowi Serahkan Langsung Bonus Atlet Asian Para Games 2018 di Istana Bogor

Klasemen Akhir Asian Para Games 2018, Indonesia Tembus 5 Besar

Setelah sebelumnya BRI juga mendapat kepercayaan untuk menyalurkan bonus kepada atlet berprestasi di Asian Games 2018 lalu.

“Seluruh bonus yang diberikan melalui Bank BRI dapat diambil/digunakan oleh para atlet langsung setelah para atlet mendapatkan buku tabungan Britama Bisnis dan kartu ATM BRI, “ tutur Suprajarto.

Untuk atlet perorangan, peraih medali emas, akan memperoleh bonus sebesar Rp 1,5 miliar, peraih perak sebesar Rp. 500 juta, dan atlet yang memperoleh perunggu sebesar Rp 250 juta. Sementara untuk atlet ganda peraih medali emas akan memperoleh bonus sebesar Rp.1 miliar per orang, perak sebesar Rp. 400 juta, dan perunggu sebesar Rp. 200 juta.

Halaman
12
Editor: Doan Pardede
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved