Mall to Mall

Dengan Rp 180 Ribu, Serasa Pijat di Negeri Sakura

Outlet pijat yang berada di Living Plaza Balikpapan tersebut menawarkan promo diskon sebesar 50% untuk orang kedua.

Dengan Rp 180 Ribu, Serasa Pijat di Negeri Sakura
TRIBUN KALTIM/ADITYA RAHMAN HAFIDZ
PIJAT DISKON - Kokuo Reflexology, salah satu jasa pijat ternama yang terletak di Living Olaza Balikpapan, saat ini sedang menggelar promo Discount 50% off for 2nd person, yang akan berlangsung hingga 14 Desember mendatang. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Salah satu jasa pijat ternama, Kokuo Reflexology, menggelar promo menarik bagi para konsumen yang hendak merelaksasi tubuhnya setelah beraktivitas seharian.

Outlet pijat yang berada di Living Plaza Balikpapan tersebut menawarkan promo diskon sebesar 50% untuk orang kedua.

"Kokuo sedang ada promo diskon 50% untuk orang kedua, dengan transaksi minimal paket pijat 90 menit," ujar Arif, tim Kokuo Reflexology saat ditemui di lokasi.

Paket pijat dan refleksologi selama 90 menit tersebut meliputi kaki, tangan, punggung dan bahu, bisa didapatkan dengan hanya merogoh kocek Rp 180 ribu saja, sudah mendapatkan paket pijat dan refleksologi untuk melemaskan kembali otot-otot para konsumen yang lelah setekah beraktivitas seharian diluar.

Dengan promo tersebut, untuk orang kedua hanya dikenakan biaya Rp 90 Ribu. Promo tersebut berlaku mulai Senin hingga Jumat, pukul 13.00 hingga pukul 16.00 wita. Promo tersebut masih berlangsung hingga 14 Desember 2018 mendatang.

Kokuo Reflexology memiliki desain interior ala Jepang. Dari luarnya saja, sudah terlihat miniatur pohon sakura menghiasi pintu masuk.

Kokuo Reflexology memiliki 3 ruangan yang sangat nyaman untuk menunjang suasana, serasa pijat di Jepang. (*)

Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved