Advertorial

Gading Pratama Dibanderol Rp 300 Jutaan, Rachmat Group Land Siapkan 407 Unit

Perumahan Sepinggan Pratama dengan 442 unit, dan Permata Gading dengan lebih dari 407 unit dan masih terus membangun dengan target 1.500 unit.

Gading Pratama Dibanderol Rp 300 Jutaan, Rachmat Group Land Siapkan 407 Unit
Tribun Kaltim (Adit)
KONFERENSI PERS - Andi Sangkuru, Direktur Utama PT Rachmat Agung Sentosa (kiri), didampingi oleh Rendy Rahadianata, Marketing Manager PT Rachmat Agung Sentosa (kanan) saat menjelaskan bisnis properti terbaru mereka, yaitu Perumahan Gading Pratama, saat gelar Media Networking di Marketing Gallery Permata Gading, Jalan Syarifuddin Yoes, Balikpapan Selatan, Rabu (17/10). 

BALIKPAPAN - Setelah sukses mengembangkan dua perumahan sebelumnya, yaitu Sepinggan Pratama dan Permata Gading, PT Rachmat Agung Sentosa atau Rachmat Group Land kembali mengenalkan satu lagi project terbarunya, yaitu Gading Pratama.

Perumahan tersebut dibangun secara eksklusif di atas lahan seluas 4 hektar, dengan jumlah unit yang sangat terbatas, yaitu 254 unit, yang sebelumnya membangun Perumahan Sepinggan Pratama dengan 442 unit, dan Permata Gading dengan lebih dari 407 unit dan masih terus membangun dengan target 1.500 unit.

Perumahan Gading Pratama yang berlokasi di Jalan Batu Ratna, Karang Joang tersebut, dikatakan oleh Andi Sangkuru, Direktur Utama PT Rachmat Agung Sentosa memiliki banyak keunggulan.

Baca: Cukup Rp 20 Ribu, Anda Bisa Menikmati Pisang Nugget di Kafeku Sepinggan Pratama

Baca: 149 Pebulutangkis Balikpapan Bersaing di Turnamen Sepinggan Pratama Open 2018

Baca: Wuihh, Cendol Durian ala KafeKu Bikin Nagih, hanya Tersedia di Sepinggan Pratama

“Pertama, lokasinya yang terletak di area industri dan perusahaan, menjadi solusi bagi pekerja yang memilih untuk tinggal dekat dengan tempat kerjanya.

Apalagi di perumahan tersebut akan dikembangkan agar suasana lingkungannya menjadi lebih indah dan nyaman,” ujar Andi Sangkuru.

Lebih lanjut, akses jalan perumahan Gading Pratama juga dikatakan oleh Andi lebih mudah dan nyaman, setelah dilakukan perbaikan infrastruktur akses jalan menuju Perumahan Gading Pratama melalui program CSR mereka.

“Jadi, untuk menuju lokasi Perumahan Gading Pratama ini bisa menggunakan 2 akses, yaitu melalui Kilo 5 Kariangau atau Kilo 11, seberang kantor Kelurahan Karang Joang.

Dari akhir 2017 sampai Februari 2018 lalu kami telah melakukan pengecoran jalan menuju project Gading Pratama, tepatnya di jalan Taman Sari.

Kemudian pengecoran jalan berikutnya di Jalan Batu Ratna. Setelahnya ada perbaikan jalan Batu Ratna lagi di bulan September kemarin. Jadi sekarang konsumen bisa rasakan sendiri, aksesnya cukup baik. Jangan takut perjalanannya tidak menyenangkan,” jelasnya.

Rumah yang ditawarkan pada Perumahan Gading Pra-tama adalah rumah dengan Tipe 36, dengan luasan tanah yang berbeda, mulai dari Tipe 36/72 hingga Tipe 36/120.

Baca: Sepinggan Pratama Hadirkan Pratama Lounge&Car; Wash

Baca: Desain Rumah Sesuai Permintaan, Permata Gading Tawarkan Hunian Berkelas Mulai Dari Rp 600 Jutaan

Baca: Prediksi Line Up Barito Putera vs Perseru Serui di pekan ke-26 Liga 1 2018, Live Streaming O Channel

Rumah dua kamar bergaya mo-dern minimalis ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 300 Jutaan. “Rumah yang ada di Gading Pratama semua dengan Tipe 36, namun ditawarkan dengan luas tanah yang berbeda.

Mulai dari luas tanah 72 dimensi 6x12, dan yang paling luas ukuran 120 dengan dimensi 8x15. Harga starting di Rp 337 Juta untuk Tipe 36/72,” ujar Rendy Rahadia-nata, Marketing Manager PT Rachmat Agung Sentosa.

Dengan harga yang cukup terjangkau, Andi Sangkuru memastikan bahwa kualitas properti di Perumahan Gading Pratama tetap dibangun sama persis dengan Sepinggan Pratama dan Permata Gading, perumahan yang sebelumnya sukses dibangun dan dipasarkan.

Rumah yang ditawarkan pada Perumahan Gading Pratama adalah dimiliki dengan sistem inden. “Begitu pesan, baru dibangun. Lama bangun rumah sekitar 7 bulan dengan spesifikasi real sesuai brosur. Bisa dilakukan revisi juga misalnya tata letak ruang sesuai keinginan konsumen,” ujar Rendy. (ADV/m04)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved