Mall to Mall

Ayo Serbu, 500 Porsi Sup Kepiting Gratisan

Plaza Balikpapan akan mengajak sekitar 25 Bakulers untuk membuka stand-stand berbagai makanan berbahan dasar kepiting.

Ayo Serbu, 500 Porsi Sup Kepiting Gratisan
TRIBUN KALTIM/ADITYA RAHMAN HAFIDZ
PESTA KEPITING - Pesta Kuliner Kepiting, Foodthentic akan digelar di Borneo Bay Park Plaza Balikpapan, mulai tanggal 26 Oktober hingga 28 Oktober 2018, pukul 15.00 hingga 22.00 wita. 

> Pesta Kuliner Kepiting, Foodthentic Borneo Bay Park Plaza

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pada weekend kali ini, Plaza Balikpapan akan menggelar even pesta kuliner bertajuk Foodthentic, yang dielar mulai Jumat (26/10) hingga Minggu (28/10).

Pada hari pertama pesta kuliner akan dihibur berbagai penampilan dance dan akustik.
Hari kedua, Sabtu (27/10), akan ada live cooking dari Mie Desa, kolaborasi dengan Astara yang akan berlangsung mulai pukul 16.00 wita, dilanjutkan dengan fun games Eat Competition, Sabtu (27/10) dan Minggu (28/10) dengan mengajak 10 pengunjung, dengan makanan yang akan disediakan dari tenant-tenant Bakulers.

Baca: Ingin Bisnis Kuliner Maju Pesat? Pelajari Strateginya di Kreatifood Showcase di Big Mall Samarinda

Malam harinya, para pengunjung Plaza Balikpapan akan dihibur oleh penampilan salah satu band ibukota, yaitu The Rain yang akan dimulai pukul 20.00 wita, dan dilanjutkan dengan penampilan Disc Jockey (DJ).

Pada acara puncak pesta kuliner garapan Plaza Balikpapan, mengangkat salah satu kuliner khas Balikpapan, yaitu kepiting. Plaza Balikpapan akan mengajak sekitar 25 Bakulers untuk membuka stand-stand berbagai makanan berbahan dasar kepiting.

Baca: Malam Ini Ada Diskon Berlipat-lipat dan Bagi-bagi Voucher di Gelaran BWF Big Mall Samarinda

Tidak hanya itu, sekitar 500 porsi Sup Kepiting akan dibagikan kepada para pengunjung yang hadir di Main Borneo Bay Park, Plaza Balikpapan mulai pukul 16.00 wita hingga pukul 18.00 wita, Minggu (28/10) yang dipersembahkan oleh Plaza Balikpapan, yang disajikan oleh Perkumpulan Chef Profesional Indonesia (PCPI), yang juga akan menggelar Live Cooking oleh PCPI.

Rosi Batatta, selaku Event Officer Plaza Balikpapan mengatakan event tersebut dilaksanakan karena ingin mengangkat kuliner lokal Balikpapan.

"Festival kuliner ini kita adakan agar lebih mengangkat UMK di Balikpapan. Mengapa temanya kepiting? Karena untuk peminat makanan kepiting masih banyak banget yang suka kepiting, jadi kulinernya berbahan kepiting, ada bakso, sop, burger, pokoknya ada menu kepitingnya," ujar Rosi. (*)


Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved