Namanya kini jadi Terkenal, Nissa Sabyan Ungkap Cara agar tak kena Star Syndrome

NAMA penyanyi Nissa Sabyan (19), vokalis grup musik Sabyan Gambus sedang menjadi sorotan pecinta musik tanah air.

Namanya kini jadi Terkenal, Nissa Sabyan Ungkap Cara agar tak kena Star Syndrome
Youtube/inema
Nissa Sabyan Gambus 

Namanya kini jadi Terkenal, Nissa Sabyan Ungkap Cara agar tak kena Star Syndrome

TRIBUNKALTIM.CO - NAMA penyanyi Nissa Sabyan (19), vokalis grup musik Sabyan Gambus sedang menjadi sorotan pecinta musik tanah air.

Pasalnya, Sabyan Gambus menjadi pendatang baru yang menggebrak industri musik Indonesia, ditengah kejayaan musik pop, dangdut, dan melayu yang merajalela saat ini.

Nissa Sabyan yang cantik dan menggemaskan ini, memiliki banyak penggemar atas ketenaran Sabyan Gambus, yang terkenal lewat viralnya video klip musik cover lagu islami di youtube.

Baca: Pamer Foto sedang Berenang, Penampilan Nissa Sabyan jadi Sorotan

 
Selama setahun belakangan ini, Nissa Sabyan memiliki banyak penggemar diseluruh pelosok nusantara. Namun, apakah Nissa mudah terkena Star Syndrome?

Biasanya, menjadi populer atau publik figur dapat merubah pribadi seseorang 180 derajat. Terlebih pada perubahan sikap setiap orangnya.

Nissa mengatakan dirinya berusaha untuk tidak terkena star syndrome, yang dimaksudkan dengan perubahan perilaku yang menjadi sombong dan tidak karuan.

"Kayaknya enggak yah. Karena aku minta ke semua teman-teman Sabyan Gambus untuk terus ingatkan saya," kata Nissa Sabyan ketika ditemui dalam jumpa pers 'Konser Indonesia Sejuk', di Panhead Resto, Radio Dalem, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

"Jadi bisa minta bantuan mereka untuk ingetin Nissa soal itu (Star Syndrome)," tambahnya.

Baca: Sabyan Gambus Beri Klarifikasi soal Tidak Tampilnya Nissa Sabyan di Pesta Raya Bogor

Kendati demikian, Nissa mengaku dirinya tidak pernah memikirkan pendapat orang-orang atau para penggemarnya yang negatif.

Halaman
12
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved