Berita Video

VIDEO - Begini Aksi Para Kenshi pada Kejurprov Junior Kempo

Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) junior Kempo resmi digelar. Kejurprov Junior Kempo Kaltim ini diikuti 263 Kenshi terdiri dari 9 Pengcab di Kaltim.

VIDEO - Begini Aksi Para Kenshi pada Kejurprov Junior Kempo
TRIBUN KALTIM / CORNEL DIMAS SATRIO KUSBIANANTO
Aksi unjuk kebolehan Atlet Perkemi Kaltim pada pembukaan Kejurprov Junior Kempo di gedung Silat, Polder Air Hitam, Samarinda Kalimantan Timur, Jumat (26/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co Cornel Dimas,

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) junior Kempo resmi digelar di Gedung Silat, Polder Air Hitam, Samarinda Kalimantan Timur, Jumat (26/10/2018).

Kejurprov  Junior Kempo Kaltim ini diikuti 263 Kenshi terdiri dari 9 Pengcab di Kaltim. Ada pula Provinsi Kalimantan Utara dan Kalimantan Selatan yang ikut menurunkan atletnya di kejuaraan ini.

Buka Kejurprov Junior Kempo, Ini Harapan KONI Kaltim

Delegasi Tiga Provinsi Ramaikan Kejurprov Junior Kempo

Besok Atlet Kempo Bertolak Ke Kejurnas, Ketua KONI Kaltim: Jangan Lupa Nyoblos Dulu

Sekretaris Umum KONI Kaltim, Afiat Mirsyam Rasyid yang membuka Kejurprov junior ini mengaku bangga dengan antusias atlet yang berlaga. Apalagi Kaltim merasa terhormat dengan ikut sertanya Kaltara dan Kalsel di Kejurprov ini.

Pada pembukaan Kejurprov junior, dua Kenshi unjuk kebolehan bertarung di arena. Tiga bantingan dilakukan atlet Kaltim yang langsung mendapat tepuk tangan dari para penonton.

KONI Kaltim yakin Pengprov Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia (Perkemi) Kaltim telah menyiapkan atletnya dengan matang.

Halaman
12
Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved