Advertorial

Perkuat Kemitraan, BPJS Kesehatan Semarakkan Hari Oeang Ke-72

“Sebagai Stakeholder tentunya kami akan selalu men-support dalam berbagai kegiatan untuk penguatan kemitraan dengan stakeholder.

Perkuat Kemitraan, BPJS Kesehatan Semarakkan Hari Oeang Ke-72
HO - BPJS Kesehatan

Balikpapan –  Turut semarakkan peringatan Hari Oeang ke-72 yang diselenggarakan Sekretariat Sub Perwakilan Kementerian Keuangan Balikpapan di Gedung Keuangan Negara pada hari Sabtu 27 Oktober 2018.

BPJS Kesehatan memberikan dukungan dalam bentuk penyediaan stand pemeriksaan kesehatan kepada peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), khususnya peserta yang turut serta dalam memeriahkan hari bersejarah ini.

Sebelumnya, BPJS Kesehatan Cabang Balikpapan pun tidak mau melewatkan kesempatan untuk turut memeriahkan lomba karaoke peringatan Hari Oeang dan BPJS Kesehatan menyabet juara II pada lomba tersebut.

Tentunya para peserta sangat bersemangat dalam mengikuti acara tersebut. Seluruh kegiatan diikuti secara antusias dan bersemangat, tak terkecuali mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan yang dibuka oleh BPJS Kesehatan Cabang Balikpapan.

“Sebagai Stakeholder tentunya kami akan selalu men-support dalam berbagai kegiatan untuk penguatan kemitraan dengan stakeholder.

Dalam kegiatan ini kami berikan support dalam hal pelayanan kesehatan di stand pemeriksaan kesehatan. Tentunya peserta JKN-KIS dapat memeriksakan kesehatannya sebagai upaya preventif terhadap kondisi kesehatan masing-masing.

Baca: Bersalin di Klinik FKTP dengan JKN-KIS, Rosliani: Pelayanan Sangat Baik

Baca: Layanan JKN-KIS dari BPJS Kesehatan, Nyaman dengan Persalinan Sakinah

Diharapkan peserta JKN-KIS mulai meningkatkan awareness terhadap kesehatannya sedari dini” ujar Kepala Cabang Balikpapan BPJS Kesehatan, Endang Diarty, yang turut hadir dalam acara tersebut.

Pada acara itu, Ketua Panitia Peringatan Hari Oeang ke-72, Winahju Mahartono mengungkapkan rasa bahagianya atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Dukungan dari semua stakeholder khususnya BPJS Kesehatan yang membuka pelayanan pemeriksaan kesehatan dirasa sangat membantu dalam menyemarakkan kegiatan peringatan Hari Oeang tahun ini.

Baca: BPJS Kesehatan Balikpapan Sosialisasikan Program JKN-KIS kepada Para Bintara di SPN

Baca: Bersama Berbagi Melalui Program JKN-KIS, Ini Kisah Masitah dan Anie

Rekan-rekan di Kementerian maupun lainnya dapat melakukan pengecekan kesehatannya, seperti cek tekanan darah, cek kolesterol, cek gula darah, dan cek asam urat, juga dapat mengkunsultasikan kesehatannya.

Pemeriksaan kesehatan tersebut dianggap penting dalam menjaga kesehatan pegawainya demi meningkatkan produktivitas kerja dan pertumbuhan ekonomi indonesia.

Dalam acara tersebut, BPJS Kesehatan  juga melakukan promosi aplikasi Mobile JKN kepada peserta JKN-KIS dengan melakukan Gerakan Registrasi dan Pemanfaatan (GARAP) Mobile JKN.

Diakhir acara tersebut, Endang mengharapkan kerjasama dan kemitraan yang baik ini dapat terus berlangsung demi terwujudnya program JKN-KIS yang berkualitas dan berkesinambungan. (yo)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved