Mall to Mall

Belanja Rp 200 Ribu di Hypermart dapat Bonus Pilihan

Selain minyak goreng Rose Brand, pelanggan juga bisa memilih untuk mendapatkan Indomilk ukuran satu liter dengan harga spesial.

Belanja Rp 200 Ribu di Hypermart dapat Bonus Pilihan
TRIBUN KALTIM/RAFAN A DWINANTO
MINYAK GORENG - Karyawati Hypermart Plaza Mulia memerlihatkan minyak goreng yang akan didiskon di akhir pekan ini 

TIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Beragam promo belanja menarik disajikan di Hypermart Plaza Mulia, akhir pekan ini. Aneka barang kebutuhan pokok rumah tangga, ditawarkan dengan harga spesial di Hypermart. Hal ini diungkapkan Store Manager Hypermart Plaza Mulia, Thedy Yuswanto, Kamis (1/11).

Setiap belanja Rp 50 ribu, kata Thedy, customer akan mendapatkan satu stamp, semacam kupon. Stamp ini dikumpulkan hingga 15 lembar, dan customer bisa mendapatkan DepWok atau penggorengan dengan Brand Kitchen King, buatan Jerman. "Program ini berlaku panjang, hingga Januari mendatang," kata Thedy.

Ada pula program pembelian pulsa Telkomsel Rp 150 ribu, berhak mendapatkan minyak goreng Bimoli sebanyak satu liter. "Jadi gratis Bimoli. Program ini berlaku mulai 2-4 November ini," ungkap Thedy.

Tidak hanya itu, Hypermart Plaza Mulia juga memiliki program harga spesial. Setiap belanja Rp 200 ribu, pelanggan bisa membeli minyak goreng Rose Brand dua liter, hanya seharga Rp 17.900.

"Normalnya, minyak goreng Rose Brand ini Rp 24-25 ribu per dua liternya," kata Thedy.

Selain minyak goreng Rose Brand, pelanggan juga bisa memilih untuk mendapatkan Indomilk ukuran satu liter dengan harga spesial. Yakni Rp 8,5 ribu, dari harga normal Rp 14 ribu.

"Jadi, tiap belanja Rp 200 ribu bisa memilih. Mau mendapat minyak goreng atau Indomilk dengan harga spesial. Ini berlaku untuk belanja kelipatan. Misalnya, belanja Rp 400 ribu, berarti bisa membeli dua minyak goreng Rose Brand dengan harga spesial tadi," urai Thedy.

Sedangkan untuk Program Promo Koran, Hypermart Plaza Mulia juga memberi harga khusus untuk minyak goreng jenis Tropical. Minyak goreng yang biasanya dibanderol Rp 27 ribu per dua liter ini, akan ditawarkan dengan harga Rp 22.900.

"Tapi untuk minyak goreng Tropical ini kita batasi tiap pelanggan hanya bisa beli lima piece, tiap harinya. Karena memang biasanya yang menarik itu promo minyak goreng," kata Thedy.

Selain minyak goreng, Hypermart Plaza Mulia juga menawarkan aneka buah-buahan dengan harga murah. "Ada Mangga Arum Manis, ada juga anggur yang biasanya Rp 4.900 per 100 gram, menjadi Rp 3.350 per 100 gram," tutur Thedy. (*)

Penulis: Rafan Dwinanto
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved