Berita Video

VIDEO - Penumpang Ini Melahirkan di Atas Kapal Tujuan Samarinda - Parepare

Kondisi istrinya yang telah memasuki usia kandungan sembilan bulan, membuatnya harus ekstra hati-hati dalam membawa istrinya tersebut.

VIDEO - Penumpang Ini Melahirkan di Atas Kapal Tujuan Samarinda - Parepare
Tribun Kaltim/Christoper Desmawangga
Penumpang kapal melahirkan di atas KM Adithya yang tengah sandar di pelabuhan Samarinda, jalan Yos Sudarso, Rabu (31/10/2018). 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Lega ! Itulah yang terlihat dari raut wajah Iwan Basri (31) setelah anak ketiganya lahir ke dunia.

Iwan merupakan warga Sinjai, Sulawesi Selatan yang telah kurang lebih empat bulan bermukim di Kaliurang, Kutai Timur.

Selama di Kaliurang, dirinya bekerja sebagai petani di ladang milik keluarganya, guna menghidupi istri, serta dua anaknya.

Namun, dalam pekan ini Iwan kembali pulang ke kampung halamannya, guna mengantarkan istrinya, Hajumiati (29) melahirkan di Sinjai.

Baca: Badan Pesawat Lion Air JT610 Terendam Lumpur

Rabu (31/10/2018) pagi, dirinya bersama istri, dua anaknya berusia 6 tahun dan 3 tahun, kakaknya, serta ibu mertuanya bertolak ke Samarinda dengan tujuan pelabuhan Samarinda, jalan Yos Sudarso.

Kondisi istrinya yang telah memasuki usia kandungan sembilan bulan, membuatnya harus ekstra hati-hati dalam membawa istrinya tersebut.

Setelah sampai di pelabuhan Samarinda, sekitar pukul 18.30 Wita, dirinya dan keluarga masuk ke KM Adithya dengan tujuan Pare pare, Sulawesi Selatan, yang dijadwalkan berlayar pada Kamis (1/11/2018) siang nanti.

"Saya memang mau pulang untuk antar istri melahirkan di Sinjai, karena disana juga ada acara, makanya sekalian saja," ucap Iwan, Rabu (31/10/2018).

Iwan dan keluarganya memilih tempat di deck dua (B) kapal. Lalu, sekitar pukul 19.30 Wita, isrtinya ke toilet untuk buang air kecil, setelah kembali istrinya berkata kepadanya bahwa dirinya sedang sakit perut.

Baca: Gaji PNS Resmi Naik Tahun Depan, Plus Gaji 13 dan THR, Segini Rinciannya, Bagaimana Tenaga Honorer?

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved