Mall to Mall

Dua Menu Baru Ow My Plate Sambut November

Ditambah lagi dengan promo hanya Rp 3.500, pengunjung sudah bisa menikmati Spicy Chicken Karaage Rice dengan Ice Tea & Sup Jagung.

Dua Menu Baru Ow My Plate Sambut November
TRIBUN KALTIM/ADITYA RAHMAN HAFIDZ
MENU BARU - Ow My Plate Balikpapan di Pentacity Shopping Venua Balikpapan SuperBlock (BSB) mengeluarkan dua menu barunya di awal November ini. Salah satunya adalah Spicy Mayo Chicken Karaage Rice. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Ow My Plate Balikpapan di Pentacity Shopping Venua Balikpapan SuperBlock (BSB) mengeluarkan dua menu barunya di awal November ini.

Salah satunya adalah Spicy Chicken Karaage Rice. Menu masakan daging ayam yang dibentuk model karaage asal Jepang dengan menggunakan bahan tepung tersendiri, yaitu tepung khusus karaage, yang jika digoreng akan menimbulkan kesan crispy.

"Sebelumnya dibalut tepung, daging ayam kami marinate (rendam) dengan saus sambal dan didiamkan beberapa saat untuk dibalut dengan tepung khusus karaage. Setelah digoreng, Chicken Karaage tadi disajikan diatas hotplate, lalu dibubuhi perpaduan saus mayonaise dan saus sambal yang akan menimbulkan kesan spicy," ujar Chyntya Nelwan dan Yolanda Hidajat, selaku Owner Ow My Plate Balikpapan, melalui Dita, selaku Kitchen Leader Ow My Plate Balikpapan Pentacity.

Bagi warga Balikpapan dan pengunjung mall Pentacity dan E-Walk yang penasaran dengan rasanya, Ow My Plate Balikpapan memberikan promo spesial Spicy Chicken Karaage Rice, dengan harga hanya Rp 18.000.

Ditambah lagi dengan promo hanya Rp 3.500, pengunjung sudah bisa menikmati Spicy Chicken Karaage Rice dengan Ice Tea & Sup Jagung.

Promo ini berlaku mulai 1 hingga 30 November 2018 mendatang, setiap hari Senin hingga Jumat.

Menu baru lainnya yang ditawarkan dari Ow My Plate Balikpapan adalah French Fries Seaweed. "Karena kami menawarkan spesial menu Japanese, jadi kami keluarkan menu french fries dengan seaweed, agar identik dengan Jejepangan," ujar Dita.

French Frice Seaweed sudah bisa dinikmati oleh pengunjung mal dengan cukup membayar Rp 18.000 saja. (*)


Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved